×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tiger Woods menangkan Masters 2019: 'Comeback terbaik dalam olahraga'

0

Olahraga

Tiger Woods menangkan Masters 2019: 'Comeback terbaik dalam olahraga'

Thumbnail : http://images.performgroup.com/di/library/sporting_news/cd/b9/tiger-woods-2005jpg_ilrwl5bak8ru1kxyz8wzqvcea.jpg

3,954 hari. Itulah waktu yang dibutuhkan Tiger Woods untuk memenangkan trophy ke-15-nya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

zamsul bahri

16 / 04 / 2019 16:49

Dalam waktu antara AS Terbuka 2008 dan kemenangan Minggu di 2019 Masters, Tiger Woods telah melewati serangkaian pasang surut. Perselingkuhan dan kegagalan perkawinannya membuatnya berhenti bermain golf.

Mantan pegolf nomor satu dunia itu kembali terjun ke dunia golf, namun kemudian mengalami cedera dan harus menjalani operasi punggung, mengalami penurunan peringkat, dan bahkan berpikir karirnya telah berakhir.

Masalah berlanjut ketika ia ditangkap karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada tahun 2017. Tetapi sekarang pada usia 43 tahun, ia telah menang di Augusta untuk pertama kalinya sejak 2005. Berikut adalah reaksi rekan-rekan olahragawan, politisi, dan aktor Hollywood di media sosial terhadap "kisah comeback terbesar dalam olahraga".

Woods menjalani operasi fusi tulang belakang pada April 2017 dan telah menjalani empat operasi punggung dalam kariernya. Dua puluh tiga kali juara tenis Grand Slam Serena Williams telah berjuang dengan cedera sepanjang karirnya dan telah dua kali menderita emboli paru.

"Saya benar-benar menangis menyaksikan Tiger Woods, ini kehebatan yang tiada bandingnya, mengetahui semua yang telah kamu lalui secara fisik untuk kembali dan melakukan apa yang baru saja kamu lakukan hari ini? Wow. Selamat sejuta kali! Aku sangat terinspirasi."

Loading...

Stephen Curry all-NBA enam kali menyebut kemenangan Woods "kisah comeback terbesar dalam olahraga" dan bertanya kepada Woods apakah dia bisa "menggunakan satu dari lima jaket hijau itu!"

Mantan pemain bola basket Magic Johnson memposting bahwa "auman Macan sudah kembali" sementara Tom Brady, yang memenangkan rekor Super Bowl keenam pada Februari, menghabiskan malam itu "menghitung angka berapa lama waktu yang saya perlukan untuk mencapai 15" .

Mantan Presiden AS, Barack Obama, yang bermain golf bersama Woods selama masa jabatannya, memuji tekad Woods setelah beberapa tahun yang sulit. "Untuk kembali dan memenangkan Masters setelah semua pasang dan surut adalah bukti keunggulan, kesabaran dan tekad," tulisnya.

Presiden AS, Donald Trump mengatakan dia mencintai "orang-orang yang hebat di bawah tekanan. Sungguh hidup yang luar biasa untuk orang yang benar-benar hebat!"

Bagi presenter BBC Sport, Gary Lineker, kemenangan Woods adalah "prestasi olahraga paling mendebarkan yang pernah saya lihat".

Terbaik? Leicester memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2016 sebagai underdog besar, tentu saja. "Ada sesuatu di mata saya," twit Lineker. "Untuk menggunakan frasa yang pernah digunakan sebelumnya tentang Tiger Woods - 'Ya ampun ... Wow ... Dalam hidupmu, apakah kamu pernah melihat hal seperti itu?'"

Mantan petenis nomor satu dunia tenis, Chris Evert mengatakan "Tiger telah menunjukkan kepada kita semua bahwa Anda selalu dapat kembali, dalam olahraga dan dalam kehidupan, jika Anda bekerja".

Mantan pemain kriket legendaris Inggris, Ian Botham menyebut kemenangan Woods "salah satu pertunjukan inspirasional terbesar... Siapa bilang dia tidak akan memenangkan satu lagi mayor ... nomor 15 dan lebih banyak lagi yang akan datang".

Mantan pelatih Woods, Butch Harmon mengatakan kepada Sky Sports bahwa "Saya belum pernah melihatnya menunjukkan emosi seperti itu. Kapan saja, di mana saja, kapan saja dalam hidupnya."

"Dia merasa rendah hati dengan kesalahannya sendiri, hal-hal yang dia alami, tidak ada orang lain yang menciptakannya, dan dia keluar dari sisi yang lain."

"Dia membantu dirinya sendiri, tubuhnya benar, kepalanya benar dan dia mulai mengerjakan permainannya. Aku tidak bisa lebih bahagia untuknya dan keluarganya."

Phil Mickelson mengatakan tentang saingannya yang sudah lama, Woods "Saya sangat terkesan dengan penampilannya yang luar biasa dan saya sangat senang dia bisa menangkap Jaket Hijau lainnya. Benar-benar hari istimewa yang akan turun dalam sejarah".

Pemenang utama delapan belas kali Jack Nicklaus tweeted dia "sangat bahagia untuknya dan untuk permainan golf. Ini hanya fantastis," sementara Bubba Watson mengatakan dia "bersyukur bisa melihat secara langsung" bersama dengan tagar #Needs4moremajors.

Pegolf Inggris, Ian Poulter menulis "Beberapa kesalahan dibayar sangat mahal hari ini. Tapi suatu hari kita akan mengingat sebagai comeback @tigerwoods luar biasa. Apa yang telah dilakukannya untuk permainan golf tidak dapat diukur. Kita semua berhutang banyak padanya untuk itu. Hormat. Nikmati nomor 15 Tuan Woods. "

Dan pengingat dari mana semuanya dimulai. Orang pertama yang berlari ke Woods setelah memastikan kemenangannya adalah putranya, Charlie. Dua puluh dua tahun yang lalu, ayah Woods, Earl, telah memeluknya saat ia mengklaim kemenangan Masters pertamanya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red