×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tidak tidur selama 44 tahun, yang dialami pria ini bikin terkejut

0

News

Tidak tidur selama 44 tahun, yang dialami pria ini bikin terkejut

Jika orang normal pada umumnya bisa tidur setiap hari, hal aneh dialami oleh pria asal Vietnam ini yang sama sekali tidak bisa tidur

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

11 / 02 / 2018 22:16

Seorang pria bernama Thai Ngoc asal Vietnam mengklaim dirinya tidak tidur selama 43 tahun. Hal itu bermula saat ia mengalami demam pada tahun 1973, dan setelah itu ia mengaku tidak bisa tidur dan tidak bisa mengedipkan matanya. Berbagai pengobatan telah ia jalani namun hasilnya tetap nihil.

Image: 100medo

Seperti dikutip dari quora.com, menurut pengakuannya, hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi kondisi fisiknya, hal tersebut terbukti bahwa hingga kini kondisinya tetap sehat dan bugar. Bahkan setiap hari ia selalu memanggul dua karung beras seberat 60 kg dengan menempuh jarak lebih dari 2 mil.

Sebenarnya ia sudah mencoba bernagai cara untuk mengobati matanya tersebut, mulai dari pengobatan tradisional hingga menggunakan alkohol pernah ia lakukan namun tetap saja belum membuahkan hasil. Menurut dokter yang telah memeriksanya, kondisi kesehatan Ngoc saat baik hanya saja ada sedikit masalah pada fungsi hatinya.

Image: Quora

Loading...

Ngoc pernah mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan, "Saya tidak tahu apakah insomnia ini telah mempengaruhi kesehatan saya atau tidak, namun hingga saat ini saya masih dalam keadaan sehat dan saya dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan normal seperti orang lain," ungkap Ngoc.

Berkat hal ini Ngoc telah menjadi perhatian berbagai media internasional, hingga kini para ilmuwan masih mempelajari kasusnya secara rinci. Sementara itu, aktivitasnya dimalam hari diisi dengan menjaga peternakan, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan ringan lainnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red