Seorang pria bernama Thai Ngoc asal Vietnam mengklaim dirinya tidak tidur selama 43 tahun. Hal itu bermula saat ia mengalami demam pada tahun 1973, dan setelah itu ia mengaku tidak bisa tidur dan tidak bisa mengedipkan matanya. Berbagai pengobatan telah ia jalani namun hasilnya tetap nihil.

Tidak tidur selama 44 tahun, yang dialami pria ini bikin terkejut

Seperti dikutip dari quora.com, menurut pengakuannya, hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi kondisi fisiknya, hal tersebut terbukti bahwa hingga kini kondisinya tetap sehat dan bugar. Bahkan setiap hari ia selalu memanggul dua karung beras seberat 60 kg dengan menempuh jarak lebih dari 2 mil.

Sebenarnya ia sudah mencoba bernagai cara untuk mengobati matanya tersebut, mulai dari pengobatan tradisional hingga menggunakan alkohol pernah ia lakukan namun tetap saja belum membuahkan hasil. Menurut dokter yang telah memeriksanya, kondisi kesehatan Ngoc saat baik hanya saja ada sedikit masalah pada fungsi hatinya.

Tidak tidur selama 44 tahun, yang dialami pria ini bikin terkejut

Ngoc pernah mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan, "Saya tidak tahu apakah insomnia ini telah mempengaruhi kesehatan saya atau tidak, namun hingga saat ini saya masih dalam keadaan sehat dan saya dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan normal seperti orang lain," ungkap Ngoc.

Berkat hal ini Ngoc telah menjadi perhatian berbagai media internasional, hingga kini para ilmuwan masih mempelajari kasusnya secara rinci. Sementara itu, aktivitasnya dimalam hari diisi dengan menjaga peternakan, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan ringan lainnya.