Siapa yang tak kenal dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo? Pemain berjulukan CR7 ini memiliki hal yang unik yang tidak dimiliki pemain-pemain sepak bola seperti seperti Lionel Messi, Neymar Jr, Zlatan Ibrahimovic, dan pesohor bola lainnya.

Hal unik yang dimiliki oleh bintang portugal itu adalah tidak memiliki tato yang terdapat ditubuhnya. Ya, ada alasan mengapa ia tidak memasang tato ditubuhnya dikarenakan kepentingan kemanusiaan.

Ia memutuskan untuk mendonorkan darahnya secara rutin, oleh karena itu ia harus terbebas dari zat adiktif terlarang dan tidak menindik tubuhnya dengan tato.

Kebiasaan mendonorkan darahnya ini pertama kali karena ia ingin membantu anak temannya, Carlos Martin. "Carlos Martins, rekan tim saya di timnas Portugal, bercerita soal penyakit yang dialami anaknya. Kami pun membantunya dengan mendonorkan darah dan sumsum tulang. Menjadi donor tidak sakit dan tidak membahayakan Anda. Prosesnya sangat mudah dan Anda akan merasa senang karena sudah membantu orang lain," tuturnya kala itu.

Ronaldo bisa mendonorkan darahnya 2 kali dalam setahun.Donor darah menyelamatkan nyawa orang lain. Jika Anda menato tubuh, Anda tak bisa mendonorkan darah minimal satu tahun. Dan aku tak ingin itu terjadi," ujarnya. Jadi sebab itulah ia tidak ingin memiliki tato ditubuhnya

Potret-potret berikut ini adalah bentuk rasa kemanusian seorang Cristiano Ronaldo:

1. Cristiano Ronaldo yang menjadi motivasi dan menginspirasi

Ternyata ini alasan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak bertato

2. Rutin dalam mendonorkan darahnya

Ternyata ini alasan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak bertato

3. Solidaritas Palestina

Ternyata ini alasan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak bertato