×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Telah berpisah dengan Hilda Vitria Khan, begini cerita Billy Syahputra

0

Selebritis

Telah berpisah dengan Hilda Vitria Khan, begini cerita Billy Syahputra

Jalinan asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan kini telah usai.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Chrismansyah Prayogo

03 / 05 / 2019 11:55

Jalinan asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan kini telah usai. Billy yang kini move on, bahkan memiliki gandengan baru. Ia disebut telah mengencani wanita cantik bernama Elvia Cerolline. Kemunculan sosok Elvia bermula dari unggahan video yang kemudian beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sosok yang diduga Billy, mencium mesra Elvia.

Namun, hingga kini sosok Hilda masih belum sepenuhnya lepas dari Billy. Keduanya masih terus diperbincangkan oleh publik. Di sisi lain, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana kisah sebenarnya kala Billy putus dari Hilda. Akhirnya, Billy pun buka suara. Billy membongkar kisah yang selama ini dipendam terkait hubungannya dengan Hilda kepada Raffi Ahmad. Hal itu ia ceritakan dalam program "Raffi Billy And Friends" Trans TV.

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra

Terungkap, Billy sempat berada dalam situasi tegang bersama orang tuanya. Ia mengaku sempat disidang oleh orang tuanya bersama Hilda.

"Ini pertama kalinya aku cerita di acara ini demi Allah, demi Rasulullah," kata Billy.

Loading...

Awalnya, orang tua Billy tiba-tiba mendatanginya ke rumah. Mereka pun meminta untuk bertemu dengan Hilda.

"Ketika ada pemberitaan buruk seperti itu setahun belakangan, Mak gue tiba-tiba datang ke rumah, terus Mak gue minta panggilin Hilda, akhirnya Hilda datang, terus kita disidang sama Mak gue." kata Billy.

Dari pertemuan itu, terkuak keinginan orang tua Billy. Mereka memohon agar Billy menyudahi hubungannya bersama Hilda. Bahkan, mereka tak kuasa menahan air mata saat meminta Billy untuk berpisah dengan Hilda.

"Mama tiba-tiba nangis, bapak gue juga nangis. Terus Mak gue bilang 'Bang Billy udahan aja sama Hilda ya, Hilda juga udahan aja ya sama Bang Billy'," ujar Billy menirukan penuturan ibunya.

Billy pun mengaku tak kuasa melihat orang tuanya menangis. Dirinya takut untuk membantah omongan orang tua yang sangat dihormatinya.

"Gue nggak mau nyakitin perasaan orangtua gue. Gue nggak mau ngomong sedikitpun karena kan nggak mau bantah kata orangtua. Allahuakbar gue lihat orangtua gue udah nangis, hati gue hancur udah gue naik ke atas," tuturnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red