×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tebak karakter pasangan melalui 5 sikapnya saat naik motor ini yuk

0

Kepribadian

Tebak karakter pasangan melalui 5 sikapnya saat naik motor ini yuk

Kamu bisa menebak karakter calon pasanganmu ketika naik motor.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fredick Erick

18 / 09 / 2019 13:28

Ada yang bilang kalau bersama pasangan hidup seperti naik motor. Cowok mengendarai dan yang dibonceng adalah cewek. Tapi tahu tidak sebenarnya kalimat tersebut mengandung banyak makna, bukan sekadar naik motor. Ketika naik motor pun kamu bisa bisa melihat karakter calon pasangan.

1. Mendukung.

Tebak karakter pasangan melalui 5 sikapnya saat naik motor ini yuk

Ketika si cowok mengendarai motor dan mencari alamat atau lokasi yang ingin dituju, terkadang bisa tersesat karena belum pernah ke lokasi. Nah, di sinilah si cewek yang bisa membaca kondisi tentu akan memiliki kepekaan. Jika cowoknya bingung, ia otomatis membuka Google Map di smartphone dan memberi petunjuk arah ke mana seharusnya. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa calon pasanganmu mempunyai kepribadian yang tanggap dan peka. Ia bisa membaca kondisi sulitmu serta ikut mencoba membantu.

Loading...

2. Mengumpat.

www.istockphoto.com

Sudah kepanasan ditambah nyasar ntah ke mana, si cewek cuma bisa mengerutu tanpa membantu. Ini artinya calon pasanganmu memliki sifat egois di mana hanya melihat kesalahan pasangan tanpa mau ikut mencari solusi. Ia selalu merasa dirinya benar dan suka menghakimi orang lain.

3. Suka ngebut ketika marah.

Tebak karakter pasangan melalui 5 sikapnya saat naik motor ini yuk

Ketika sedang ada masalah atau bertengkar dengan si cewek, si cowok malah ngebut dalam mengendarai motor, selip sini sana sampai lupa keselamatan diri dan si cewek itu sendiri. Ini artinya calon pasanganmu memiliki tingkat tempramen tinggi dan kurang bersabar serta kurang introspeksi diri. Ini bisa juga menunjukkan ia tipe "saya tidak ingin repot-repot dengan segala masalah ini".

4. Suka ngebut tapi cepat-cepat pelan kembali.

Tebak karakter pasangan melalui 5 sikapnya saat naik motor ini yuk

Hampir sama seperti poin di atas, namun kali ini si cowok yang mengendarai motor segera mengembalikan kecepatan motornya ke kecepatan normal. Ini artinya calon pasanganmu ketika marah masih memiliki kesadaran untuk mengendalikan emosinya dan juga memiliki tingkat kesabaran atau tidak mudah meluapkan kemarahannya. Selain itu dia juga lebih suka memilih untuk mengihdari konflik.

5. Bawel mengatur ini itu.

https://imgx.motorplus-online.com

"Kalau jalan ada bolongan aatu polisi tidur pelan-pelan dong!"

"Masak papan nama restoran segede gitu nggak keliatan sih?"

"Kalau mau nyalip jangan dekat-dekat sama kendaraan lain dong!"

Dan berbagai omelan lain yang akhirnya membuat pengendara motor seperti kesal dan ingin mengatakan, "Kamu aja deh yang mengemudikan motornya, kayanya kamu lebih jago".

Ini artinya calon pasanganmu suka mengatur hidupmu dan ingin kamu mengikuti aturan hidupnya tanpa mau tahu kendalamu. Bila kamu mengajuka keberatan maka dia akan menujukkan rasa tidak sukanya.

Gimana, ada yang pernah mengalami? Termasuk tipe mana calon pasanganmu?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red