Siapa yang nggak kenal Taylor Swift? Penyanyi cantik yang mengawali kariernya sebagai penyanyi country ini sudah bukan nama yang asing lagi di telinga banyak orang. Kehidupan Taylor Swift juga sering banget menjadi topik yang asyik untuk diperbincangkan.

Di antaranya kisah percintaan yang kerap diwarnai bumbu-bumbu perselisihan antara dirinya dan sahabatnya. Karena memang beberapa kali Taylor Swift memiliki cowok yang juga mantan dari sahabatnya. Siapa aja sih cowoknya dan sahabatnya itu? Yuk, simak ulasannya satu per satu.

1. Joe Jonas - Taylor Swift dan Gigi Hadid

Taylor Swift ternyata pernah pacari 3 cowok mantan sahabatnya ini

foto:kapanlagi.com

Taylor Swift dan Gigi Hadid ini memang sudah lama memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Meskipun mereka pernah terjebak cinta di satu orang yang sama, tapi mereka tetap menjadi sahabat dekat. Adalah Joe Jonas orangnya, cowok yang pernah menjadi mantan kedua cewek cantik ini.


2. Taylor Lautner - Taylor Swift dan Selena Gomez

Taylor Swift ternyata pernah pacari 3 cowok mantan sahabatnya ini

foto:kapanlagi.com

Kali ini giliran Taylor Swift dan Selena Gomez yang terjebak cinta di satu cowok yang sama. Swift yang memang dikenal juga sebagai artis yang kerap gonta-ganti pasangan ini terjebak dengan Taylor Lautner yang merupakan mantan dari sahabatnya di Taylor's Squad. Hal ini pun unik, Guys. Karena baik Swift dan Selena sama-sama hanya mampu menjalin hubungan selama 3 bulan. Duh, kompak.


3. John Mayer - Taylor Swift dan Katy Perry

Taylor Swift ternyata pernah pacari 3 cowok mantan sahabatnya ini

foto:kapanlagi.com

Kalau pertemanan antara Taylor dan Katy ini sih sekarang sudah berubah, mereka sekarang lebih dikenal sebagai musuh bebuyutan. Beberapa orang mengira pertengkaran mereka adalah karena dipicu oleh perebutan dancer, tapi banyak juga yang mengira bahwa pertengkaran keduanya karena Taylor yang tidak suka Katy berpacaran dengan John Mayer. Yang mana yang benar nih, Guys?

Nah, itulah 3 kisah percintaan Taylor Swift yangnggakpernah kehabisan daya tarik untuk dibahas. Karena memang bagi sebagian orang terasa menarik ketika seseorang berpacaran dengan seseorang lain yang pernah menjadi mantannya.