×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tampil buruk saat kalah dari Everton, Sarri tetap bela Higuain

0

Olahraga

Tampil buruk saat kalah dari Everton, Sarri tetap bela Higuain

Meski performa menurun dan tak mencetak gol, Maurizio Sarri tetap bela Higuain.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nasim Mahesa

19 / 03 / 2019 17:20

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri rupanya masih tetap membela Gonzalo Higuain yang dapat banyak kritikan dari fans lantaran penampilan yang tidak maksimal kala di tekuk Everton 0-2 di Stadion Goodison Park pada laga peken ke-31 Liga Inggris, Minggu (17/03/19).

Tampil buruk saat kalah dari Everton, Sarri tetap bela Higuain

Munculnya banyak kritikan itu lantaran Higuain hanya mencetak satu tembakan tepat sasaran dan harus digantikan oleh Olivier Giroud di pertengahan babak kedua. Hasil tersebut rupanya tidak membuat sang pelatih kecewa dengan penampilan Higuain. Menurutnya, mantan pemain Napoli itu telah berjuang maksimal karena tampil dalam keadaan kurang fit.

"Saat ini, memang dia (Higuain) sedang mengalami masa sulit mencetak gol. Dia sebenarnya punya peluang, tapi sangat sedikit untuk pemain sekelas dia. Dia bisa melakukan lebih dari ini," kata Sarri dikutip dari situs webGoal.

"Dia mengalami masalah awal pekan ini. Dia sempat sakit di bagian perut sehingga hanya bisa bermain selama 60 sampai 65 menit melawan Everton," ujar Sarri menambahkan.

Loading...

Meski demikian, Sarri tetap berharap jika Higuain segera menemukan instingnya dalam mencetak gol di sisa musim ini. Sarri memang pantas jika berharap penuh kembalinya performa terbaik Higuain. Pasalnya, Chelsea terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini harus tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan torehan 57 poin, atau tertinggal tiga angka dengan Arsenal yang menduduki peringkat keempat. Meski begitu, Sarri tidak putus asa lantara jarak dengan Arsenal tidak terlalu jauh dan sisa pertandingan masih banyak.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Kami hanya perlu memangkas jarak tiga angka dari delapan pertandingan tersisa," ujar pelatih asal Italia ini menambahkan.

Bukan hanya dengan Arsenal, Chelsea pun masih harus bersaing dengan Manchester United juga Tottenham Hotspur untuk meraih empat besar Liga Inggris.

Saat ini, Man United berada di peringkat lima (58 poin) sementara Tottenham menempati urutan tiga (61 poin).

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red