×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak punya tempat? Ini 4 alternatif mudah untuk bisa menjual produkmu

0

N/A

Tak punya tempat? Ini 4 alternatif mudah untuk bisa menjual produkmu

Mulai bisnis dari sekarang, yuk!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ana Faradina

21 / 01 / 2019 13:39

Halo anak muda, jika kamu sudah punya rencana usaha tapi belum mendapatkan lokasi tempat menjual produkmu, tak usah khawatir. Berikut ini ada 4 tips buat kamu nih untuk memulai usaha tanpa ragu atau bingung karena tak punya tempat. Begini caranya.

1. Sewa tempat di minimarket.

supermarket

Yang pertama adalah minimarket. Jika kamu memulai usaha tapi bingung di mana, maka cari supermarket lalu sewa tempat di sana. Ini karena supermarket dikunjungi banyak orang. Dengan banyaknya orang yang pergi ke supermarket bisa juga mereka mampir ke tempatmu juga untuk membeli produk daganganmu.

 

Loading...

2. Numpang tempat milik teman kamu.

market

Jika temanmu memiliki usaha, ini pilihan keduamu nih buat titipin produk kamu ke dia. Sewa tempat di usaha temanmu dan pajang produk kamu di sana. Peluang orang-orang untuk membeli produk kamu jadi lebih besar deh.

 

3. Kerjasama bagi hasil dengan pemilik tempat.

Tak punya tempat? Ini 4 alternatif mudah untuk bisa menjual produkmu

Jika kamu tidak memiliki teman yang punya usaha, maka ini ada opsi lain yaitu cari target yang memiliki salah satu usaha dengan pengunjung yang ramai. Lalu diskusikan dengan pemilik tempat tersebut untuk menjual produkmu yang akan meningkatkan pengunjung di tempat tersebut. Diskusikan pula keuntungan yang didapat ketika ia bekerja sama dengan kamu.

 

4. Pakai rumah kamu sebagai tempat produktif.

home

Jika opsi di atas tidak ada yang cocok untukmu, maka ini pilihan terakhir nih. Apakah kamu mempunyai rumah yang lokasinya strategis (ramai, banyak orang yang lewat)? Maka ini merupakan peluang buat kamu untuk membuka usaha di sana. Jangan ragu untuk memulainya karena kamu tidak perlu menyewa tempat orang lain atau bagi hasil dengan orang lain. Yuk dimulai dari sekarang apa saja peluang kamu untuk menjual produkmu. Semoga bermanfaat, ya!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red