Brilio.net - Smartphone ditahun 2018 lagi-lagi menjadi sorotan produk terbaru yang memiliki kulitas sangat baik, seperti smartphone smartphone BlackBerry Motion yang kabarnya akan hadir dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir GSMArena (17/01/2018), smartphone BlackBerry kerap menjadi sorotan di masa lalu berkat ponsel jenis Qwertynya itu, namun berselang ada jenis smartphone berkelas ANdroid, maka ponsel BlackBerry menjadi surut oleh gur.

Dengan sebelumnya dari beberapa smartphone, kini Blackberry sebelumnya telah merilis smartphone Android yang masih identik dengan keyboard Qwerty-nya itu. Dan sekarang klaim dari sumber, maka merek BlackBerry akan merilis kembali smartphonenya yang berkelas smartphone high-end yaitu BlackBerry Motion .

FITUR TAMPILAN

Smartphone BlackBerry Motion ini menjadi salah satu layar dengan layar LCD IPS resolusi 1.080 x 1.920 piksel (FHD) dan aspect ratio 16: 9 403 ppi. Dan untuk ner layarnya sudah menggunakan Gorilla Glass seri yang belum ditentukan.

BlackBerry kembali hadir dengan produk berkelas teknologi canggih

FITUR KINERJA

Smartphone Android Motion hadir dengan spesifikasi OS Android 7.1.2 Nougat yang kabarnya akan segera hadir update OS baru Android 8.0 Oreo dalam waktu dekat. Yang menarik dari smartphone ini sudah dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU Octa Core 2.0GHz dan GPU yang digunakan Adreno 506.

Kinerja dalam operasinya ini, smartphone BlackBerry Motion telah menggunakan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 32GB.

BlackBerry kembali hadir dengan produk berkelas teknologi canggih

FITUR KAMERA

Pada fitur kameranya, smartphone BlackBerry Motion ini sudah dilengkapi. Lampu kilat dual tone dan untuk kualitas perekaman video 4K 1080p @ 30fps. Sementara untuk kamera depannya sebesar 8MP dengan resolusi 1080p @ 30fps.

Jadi, anda sekarang sudah mengetahui spesifikasi dari smartphone BlackBerry Motion ini dan merek BalcakBerry ini merupakan smartphone populer pada zaman ponsel Qwerty-nya. Maka dari itu tidak heraan untuk harga mencapai 450 dollar AS atau sekitar 6 Jutaan.

BlackBerry kembali hadir dengan produk berkelas teknologi canggih