×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sinopsis series 'What If...?' episode 5

0

Film

Sinopsis series 'What If...?' episode 5

Di universe ini tidak ada yang benar-benar jadi pahlawan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

HIDHIDHID

09 / 09 / 2021 11:02

Lagi-lagi Marvel Studios membuat para penggemarnya menunggu-nunggu selama seminggu sejak rilisnya episode 4 pada Rabu lalu. Rasa dahaga akan series What If...? akhirnya terbayarkan dengan epic-nya episode 5 ini. 

Di universe pada episode 5 ini terjadi peperangan antara Avengers alternatif melawan Zombi.

1. Timeline beriringan dengan Infinity War.

Sinopsis series 'What If...?' episode 5

Diawali dengan Bruce Banner yang datang dari galaksi ke Bumi untuk memberitahu bahaya yang akan mengancam Bumi kepada Dr. Strange dan para Avengers seperti pada film Avengers: Infinity War akan kedatangan Thanos. Tetapi, Bruce bukan berada di universe film, malah terlempar ke universe yang dia tidak kenal. 

2. Jane Van Dyne penyebar virus zombi.

Sinopsis series 'What If...?' episode 5

Loading...

Seperti yang kita tahu, pada timeline ini Infinity War dan Ant-Man and The Wasp berjalan seiringan. Pada Ant-Man and The Wasp, dr. Hank Pym melakukan perjalanan ke Quantum Realm untuk mencari sang istri, Jane Van Dyne.

Di universe ini, Jane terjangkit virus kuantum yang merusak otaknya. Setelah Hank Pym menemukan Jane, Jane mengigit Hank lalu dalam 24 jam berhasil menginfeksi sebagian besar penduduk Bumi termasuk para Avengers.

3. Terciptanya Avengers alternatif.

Sinopsis series 'What If...?' episode 5

Para Avengers sepert Captain America, Iron-Man, Black Widow, Hawk Eye, Falcon terinfeksi zombi. Sisanya, seperti Spider-Man, Bucky Barnes, Agen Carter, Happy Hogan, T'challa ditambah Okoye dari Wakanda dan Kurt teman Scott Lang bersatu untuk melawan para zombie dan siap menyelamatkan dunia. Di akhir film hanya tersisa Spider-Man, T'challa, dan Scott Lang.

4. Spidey kehilangan (lagi) orang yang dia sayangi.

Sinopsis series 'What If...?' episode 5

Lagi-lagi Parker harus ditinggalkan oleh orang yang dia sayangi. Setelah ditinggal kedua orang tuanya lalu Uncle Ben. Pada film MCU, dia baru ditinggalkan oleh Iron-Man pada akhir film End-Game. Namun, pada universe ini, dia sudah ditinggalkan oleh Stark pada saat Infinity War. Lalu saat series ini, dia ditinggalkan oleh Happy Hogan! Keep strong, Spidey!

5. Mind Stone kunci untuk melawan zombie.

Sinopsis series 'What If...?' episode 5

Para Avengers alternatif menuju Camp Leigh atau markas pertama S.H.I.E.L.D untuk mencari sinyal yang dipancarkan oleh T'challa. Ternyata di camp ada Vision. Para Zombie tidak bisa mendekati Camp Leigh dikarenakan pancaran frekuensi dari Mind Stone pada Vision. Pancaran berupa subfrekuensi dari Mind Stone tidak disukai oleh Zombie.

Vision juga menemukan cara untuk menyembuhkan infeksi zombi. Dibuktikan dengan dia bisa menyelamatkan Scott Lang, walau hanya tersisa kepalanya saja. Namun dia tidak bisa menyelamatkan kekasihnya, Wanda Maximoff, dikarenakan kekuatannya yang kuat yang terlampau besar.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red