×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seru dan gratis, belajar bahasa asing pakai 5 aplikasi ini

0

Gadget

Seru dan gratis, belajar bahasa asing pakai 5 aplikasi ini

Beberapa aplikasi ini bisa membantumu dalam belajar bahasa asing.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ao sora

02 / 11 / 2018 18:45

Sekarang belajar bahasa asing tidak hanya terpaku dalam buku-buku saja, tetapi sudah ada begitu banyak aplikasi belajar bahasa asing yang menarik dan patut untuk dicoba. Buat yang gak punya modal untuk beli buku-buku belajar bahasa asing, kalian masih bisa men-download aplikasi berikut untuk belajar.

Aplikasi Belajar Bahasa Asing 

1. LingoDeer.

Aplikasi yang satu ini paling recommend untuk dijadikan bahan belajar. LingoDeer memberikan materi dasar yang asik dan seru. Kalian pasti tidak akan bosan dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi LingoDeer tidak hanya mengajarkan kita tata bahasa dari bahasa asing yang sedang dipelajari, tapi juga belajar beberapa kosakata. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan video percakapan dari native speaker yang dijamin akan lebih seru.

 

Loading...

2. Hello Talk.

Kalau ada yang belum tahu aplikasi ini, kalian harus segera men-download-nya. Hello Talk memberikan kesempatan bagi orang-orang yang ingin mempraktikkan bahasa asingnya sekaligus bisa mengobrol dengan native speaker. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi untuk mengembangkan bahasa asing yang sedang dipelajari. Dalam aplikasi ini juga bisa saling berkenalan dengan pengguna yang lain sekaligus mendapatkan teman baru.

 

3. HiNative.

Berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya, di HiNative kita dapat bertanya berbagai macam hal mengenai bahasa yang kita pelajari, sekaligus dapat mengecek cara pengucapan bahasa Asing kita baik atau tidak karena langsung dijawab oleh native speaker. Jika kalian memiliki pertanyaan seputar bahasa asing atau budaya di negara lain, kalian bisa men-download aplikasi ini.

 

4. Memrise.

Aplikasi ini dapat membantu kita mempelajari ratusan bahasa dari seluruh dunia. Kita hanya perlu memilih bahasa yang ingin dipelajari, kemudian kita akan diajak untuk mempelajari kata-kata baru. Pelajaran bahasa asing dari Memrise cukup menyenangkan. Kita akan diajak belajar dengan native speaker dan bermain game. Ada berbagai pilihan pembelajaran yang dapat kita lakukan seperti Visual Learning, Review & Strengthen, Rapid Recall, Difficult Word, dan masih banyak lagi.

 

5. Duolingo.

Beberapa dari kalian pasti sudah ada yang tahu tentang aplikasi Duolingo ini. Mirip dengan aplikasi Memrise, aplikasi Duolingo juga memberikan kita kesempatan untuk mempelajari bebagai macam bahasa dari seluruh Negara. Aplikasi ini akan mengajarkan kita bahasa asing dari berbagai macam frasa dengan cara yang menyenangkan.

Nah, itu dia 5 aplikasi yang paling recommend untuk dijadikan alat untuk belajar bahasa asing. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat di-download secara gratis di App Store untuk iPhone dan di Google Play untuk pengguna android. Seperti pepatah “Banyak jalan menuju Roma”, artinya ada berbagai jalan untuk mempelajari bahasa asing ataupun hal yang lainnya tanpa harus berpaku dengan satu jalan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red