×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alami kelainan, cewek ini sudah konsumsi 4000 spons cuci piring

0

Duh

Alami kelainan, cewek ini sudah konsumsi 4000 spons cuci piring

Aneh tapi nyata namun hal itu nyata terjadi!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

25 / 02 / 2018 21:11

Wanita asal Cornwall, bernama Kerry Trebilcock mengalami kondisi unik dimana dirinya kecanduan mengonsumsi sabun dan spons. Sejauh ini, wanita berusia 21 tahun tersebut telah mengonsumsi 4.000 spons pencuci piring dan lebih dari 100 batang sabun.

Image: thesun.co.uk

Dikutip dari thesun.co.uk, Kerry diketahui menderita sebuah kelainan yang disebut dengan Pica, yaitu kondisi yang membuat dia tertarik untuk mengkonsumsi hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan makanan. Umumnya penderita Pica cenderung akan mengkonsumsi berbagai benda mulai dari logam, kapur, furnitur, pasir, hingga batu bara.

Kerry biasanya mengkonsumsi spons yang terlebih dahulu dicelupkan ke dalam teh atau cokelat panas, atau dibumbui dengan saus mustar dan BBQ. Bahkan dia tidak akan pernah keluar rumah tanpa membawa camilan anehnya tersebut.

Image: dailymail.co.uk

Loading...

Kejadian ini bermula pada 2008 setelah dia terkena infeksi cacing tambang. Awalnya, dia gemar mengkosumsi makanan cepat saji, namun pada suatu hari dia mengambil spons baru untuk mencuci piring namun malah ia sangat bernafsu untuk memakannya. Hingga akhirnya dia menelan spons tersebut dengan bantuan air.

Setelah sekian lama menderita kelainan aneh tersebut akhirnya ia memberanikan ke dokter, dan hasilnya ia divonis menderita Pica. Bahkan dia sempat takut saat dokter memperingatkannya bahwa sistem pencernaannya bisa rusak jika terus-terusan mengkonsumsi spons dan sabun.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red