Fotografer asal Kanada, Chris Ratzlaff, menghabiskan sebagian liburan Natalnya di luar untuk membekukan dan memotret sebuah gelembung. Ia menciptakan gelembung tersebut menggunakan sedotan dengan campuran tepung jagung, sabun cuci piring dan garam.

Salah satu video gelembung es yang berhasil diambilnya, di luar dugaaan telah menjadi viral dengan lebih dari 200.000 viewers di Instagramnya.

"Ketika cuaca sangat dingin, lalu Anda terjebak di dalam dan tidak bisa melakukan apapun, Anda mungkin juga akan pergi keluar untuk melakukan sesuatu," katanya kepada The Canadian Press.

"Ini hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Sebuah tantangan saat Anda kedinginan untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan foto," tambahnya.

Ratzlaff mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan video gelembung itu menghasilkan begitu banyak minat. Cuaca di Calgary, kota terbesar di Provinsi Alberta, Kanada, sangat dingin sepanjang minggu. Temperatur diperkirakan sekitar -30 derajat Celcius pada liburan Natal saat Ratzlaff mengambil videonya. Nah, simak videonya ini: