×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat viral, ini kabar pernikahan kakek 72 tahun & mahasiswi Makassar

0

News

Sempat viral, ini kabar pernikahan kakek 72 tahun & mahasiswi Makassar

Pernikahan kakek 72 tahun dan mahasiswi cantik 25 tahun di Makassar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

pither todi

24 / 09 / 2018 21:21

Pada tahun 2017 lalu sempat viral soal pernikahan kakek 72 dengan seorang mahasiswi cantik dari Sulawesi Selatan. Bukan hanya soal selisih umur keduanya yang terpaut sangat jauh, yakni 47 tahun, tapi juga soal jumlah mahar dalam pernikahan itu yang cukup fantastis. Kalau ditotal, jumlah mahar pernikahan pasangan beda generasi ini bisa mencapai Rp 1,4 miliar!

Rincian mahar tersebut diantaranya adalah uang panai Rp 150 dan emas 200 gram. Selain itu, pihak laki-laki juga memberikan mahar berupa mobil Honda seharga Rp 600 juta. Dan juga rumah type 42 dengan harga ditaksir nilanya mencapai Rp 700 juta di Makassar. Namun pernikahan A Tajuddin Kammisi (72) dengan mahasiswi cantik Andi Fitri (25) ternyata tidak bertahan lama.

Mereka hanya membina rumah tangga kurang lebih 9 bulan. Karena pada awal Januari 2018, Tajuddin Kammisi akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada Andi Fitri melalui Pengadilan Negeri Agama Watampone. Saat manikah, Andi Fitri saat itu masih berstatus mahasiswi di Universitas Bosowa. Andi Fitri berasal dari Desa Liliriwang, Bone Sulawesi Selatan.

Hal yang menjadi penyebab A Tajuddin Kammisi menggugat cerai Andi Fitriani adalah karena adanya pihak ketiga. Disebut bahwa Andi sudah menjalin hubungan dengan pria lain yang tidak dia kenal sebelumnya.

"Termohon telah menjalin hubungan/pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya," demikian isi gugatan termohon sebagaimana dilayangkan ke Pengadilan Agama Watampone.

Loading...

Dituduh berselingkuh, Andi pun tidak terima. Melalui pengacarnya, pihak Andi Fitri mengatakan bahwa tuduhan Tajuddin Kammisi tidak berdasarkan bukti. Bahkan, menurut pihak Fitri, bukti-bukti yang dihadirkan dalam persidangan tidak ada. "Tuduhannya itu tidak benar dari klien kami. Nanti kami buktikan dipersidangan. Bahkan bukti-bukti yang terlampir (yang disodorkan pemohon) pun itu tidak ada," kata pengacara Fitriani, Ilham beberapa waktu lalu.

Tajuddin adalah seorang putra Bone dan merupakan pensiunan PNS yang menikahi putri bangsawan, Andi Fitriani. Keduanya menikah pada 22 April 2017 lalu di Tanah Tengnga, Desa Liliriwang, Kecamatan Bengkalis, Bone. Mahar saat itu diperkiarakan mencapai total Rp diatas 1 miliar. Pernikahan kakek dan mahasiswi cantik itu pun menjadi viral di sosial media saat itu.

Sebelum menikahi mahasiswi cantik bernama Andi Fitri, Tajuddin ternyata sudah penah memiliki 2 istri. Dari pernikahannya itu Tajuddin disebut memiliki 5 orang anak. Ia kemudian menikahi Andi Fitri sebagai istri yang ke 3 karena dua istri sebelumnya sudah meninggal dunia. Namun, di pernikahannya yang ketiga ini justru tidak bertahan lama karena diduga ada pria idaman lain di hati Andi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red