×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

0

Selebritis

Demi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

Kalau emang bener, serem banget nggak sih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jeff Ngl

27 / 02 / 2018 21:41

Dunia hiburan yang diisi oleh para selebritis selalu memiliki cerita tersendiri. Ketatnya persaingan untuk dapat bertahan dan mendapat popularitas dibutuhkan kerja keras dan disiplin yang kuat. Di sisi lain bakat dan passion juga menjadi penentu.

Namun ada cerita menarik dari para artis populer berikut ini, terutama bintang hiburan Hollywood. Konon katanya mereka 'menjual diri' pada setan agar mendapat popularitas. Ah, masa sih? Kok serem ya?


1. Lady Gaga

Demi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

Penyanyi yang satu ini selalu kontroversial kala tampil di panggung, dia selalu menggunakan simbol-simbol yang mengundang banyak pertanyaan, seperti mata satu yang konon menjadi simbol iluminati, bertanduk dan penampilan-penampilan yang tidak biasa lainnya.

Loading...

Meski pun banyak hujatan dan cemoohan tidak membuat kariernya meredup, malah memiliki popularitas yang tinggi. Dia sendiri tidak pernah mengakui telah menjual dirinya pada setan, namun dengan penampilannya yang tidak biasa dan aneh, orang-orang mengasumsikan bahwa dia menjual diri nya pada setan untuk mendapat popularitas.

Beberapa tahun yang lalu Lady Gaga pernah mau mengadakan konser di Indonesia namun mendapat penolakan keras dari masyarakat.

 

2. Katy Perry

iDemi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

Pelantun lagu Roar ini juga tidak kalah kontroversial. Seperti Lady Gaga, dia juga kerap tampil menggunakan simbol-simbol pemujaan setan, seperti mata satu.

Salah satu artis berpenghasilan paling tinggi ini terang-tarangan mengakui pada media bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan saat umurnya masih 15 tahun. Ia menginginkan juara Grammy Award dan popularitas hingga ia rela menjual jiwanya.

 

3. Rihanna

Demi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

Lagu Umbrella yang dipopulerkannya mengundang kontrovers. Dalam klip video tersebut dapat dilihat simbol-simbol pemujaan setan. Konon sejak saat itu Rihanna disebut telah menjual jiwanya pada setan agar mendapat popularitas.

 

4. Eminem

Demi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

Rapper terkenal ini tidak disangka merupakan pemuja setan. Lagu-lagunya yang hits dan popularitasnya di dunia musik tidak membuat ia bahagia, konon dia menjual jiwanya pada setan agar mendapat popularitas.

Namun apa yang dilakukannya itu membuahkan penyesalan. Seperti pernah diungkapkannya bahwa ia ingin agar jiwanya kembali.

 

5. Kanye West

Demi popularitas, 5 seleb ini dirumorkan menjual jiwanya pada setan

Kekasih Kim Kardashian dan juga Rapper ini juga diisukan telah menjual jiwanya pada setan, Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan, "Aku menjual jiwaku kepada setan. Aku tahu ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa 'mainan' dan kesenangan."

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red