Baru-baru ini tersiar berita tentang kematian seorang model majalah Playboy, yang lebih dikenal dengan majalah dewasa. Christina Carlin-Kraft, wanita berusia 36 tahun itu ditemukan tewas di lantai apartemen miliknya, Cambridge Square, Ardmore, Pennsylvania pada hari Rabu, 22 Agustus 2018. Diduga ia tewas karena dicekik, namun polisi baru menemukannya pada pukul 21.15 waktu setempat.

Sebelum meninggal, ia sempat dirampok tepat pada hari Minggu. Yang menurut keterangan polisi, perampok itu bernama Andre Melton. Meskipun belum dijadikan tersangka, namun kasusnya masih terus diselidiki apakah perampokan itu ada kaitannya dengan pembunuhan Carlin-Kraft. Nah, selain Christina Carlin-Kraft, ternyata masih ada beberapa model majalah dewasa yang juga meninggal dengan cara tragis. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (27/8), berikut ulasannya.

1. Stephanie Adams.

Selain Carlin-Kraft, 5 model ini meninggal dengan cara tragis

https://www.mirror.co.uk

Stephanie Adams meninggal dengan cara bunuh diri. Ia melompat dari lantai 25 hotel Gotham yang terletak di tengah kota Manhattan, New York pada Kamis malam, dan baru ditemukan pada Jum'at 18 Mei 2018 pukul 08.15. Tragisnya, mantan model majalah Playboy berusia 47 tahun itu terjun bersama putranya, Vincent, yang masih berusia tujuh tahun. Sebelumnya, ia sempat bersitegang dengan mantan suaminya atas perebutan hak asuh anak.

2. Katie May.

Selain Carlin-Kraft, 5 model ini meninggal dengan cara tragis

http://scribol.com

Model majalah dewasa itu meninggal pada Februari 2016 karena pembengkakan pada pembuluh arteri yang menghalangi aliran darah masuk ke otak, hingga akhirnya stroke dan meninggal. Diduga semua itu terjadi akibat malpraktik yang dilakukan oleh dr. Swartz di sebuah Pusat Kesehatan yang terletak di Hollywood, California. Sebelumnya, ia sempat mengeluhkan pusing dan sakit kepala. May yang juga dikenal sebagai Ratu Snapchat itu meninggal di usianya yang masih 34 tahun.

3. Dorothy Stratten.

Selain Carlin-Kraft, 5 model ini meninggal dengan cara tragis

https://www.imdb.com

Dorothy Ruth Hoogstratten atau yang lebih dikenal dengan nama Dorothy Stratten itu meninggal dengan cara yang mengenaskan di usianya yang ke 20 tahun. Ia dibunuh oleh suaminya sendiri, Paul Snider, pada tanggal 14 Agustus 1980 dengan cara ditembak pada bagian wajah dan kemudian tubuhnya diikat dengan tali. Snider yang seorang germo itu kemudian menembak kepalanya sendiri. Mereka ditemukan telanjang dan bersimbah darah di apartemen milik Snider. Snider diduga kesal karena Dorothy meminta cerai darinya.

4. Jasmine Fiore.

Selain Carlin-Kraft, 5 model ini meninggal dengan cara tragis

www.accessonline.com

Kasus kematian Jasmine Fiore ini juga tak kalah tragis. Ia ditemukan tewas dalam sebuah koper dengan gigi dan jari-jari yang hilang. Jasmine dibunuh oleh mantan suaminya sendiri, Ryan Jenkins, pada 15 Agustus 2009 dengan cara dicekik dan kemudian tubuhnya dimutilasi sebelum akhirnya dimasukkan dalam koper. Setelah dijadikan tersangka, Jenkins gantung diri di kamar motel pada 20 Agustus 2009.

5. Marilyn Monroe.

Selain Carlin-Kraft, 5 model ini meninggal dengan cara tragis

https://www.pinkvilla.com

Siapa yang tak mengenal wanita cantik yang satu ini. Model majalah Playboy ini meninggal di usianya yang masih 36 tahun. Monroe ditemukan telanjang dalam kamar rumahnya di Brentwood, pada 4 Agustus 1962, dengan sebotol pil tidur kosong di dekatnya. Dilaporkan bahwa Monroe bunuh diri dengan menenggak sejumlah pil tidur. Tapi banyak yang percaya bahwa Monroe telah dibunuh, dan hingga sekarang kasus tersebut belum juga terungkap. Salah satu dugaan yang muncul adalah agar ia tidak mengungkap tentang hubungannya dengan John F. Kennedy.