×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sejarah baru, Disney punya karakter yang blak-blakan mengaku gay

0

Film

Sejarah baru, Disney punya karakter yang blak-blakan mengaku gay

Ini pertama kalinya muncul secara eksplisit, lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sri Mulyati

12 / 02 / 2019 11:54

Disney terus berkembang menyesuaikan zaman dan mulai meninggalkan beberapa nilai yang sering dianggap konservatif. Baru-baru ini, Disney akhirnya memiliki karakter yang blak-blakan sebagai seorang gay atau lelaki penyuka sesama jenis. 

Peristiwa ini terjadi lewat salah satu show di Disney Channel yang berjudul Andy Mack. Salah satu karakter Andy Mack yang bernama Cyrus Goodman akhirnya mengakui secara langsung bahwa ia seorang gay. Cyrus mengakui hal tersebut kepada salah satu temannya yang bernama Jonah.

Yang lebih penting lagi, peristiwa ini terjadi dalam sebuah acara keluarga bertema keagamaan. Hal ini seolah menunjukkan penerimaan terhadap orientasi seksual pilihan Cyrus.

Hollywood memang tengah berusaha merepresentasikan semua kalangan masyarakat dalam beberapa program mereka akhir-akhir ini. Representasi antar ras, jenis kelamin, dan orientasi seksual kini dituntut untuk setara dalam industri hiburan di sana.

Loading...

Sebelumnya, Disney terlebih dahulu telah mengindikasikan adanya karakter gay dalam remake film Beauty and the Beast. Karakter LeFou yang diperankan oleh Josh Gad merepresentasikan seorang homoseksual.

LeFou

Akan tetapi, penggambaran LeFou sebagai seorang homoseksual saat itu masih implisit. Kini dengan karakter Cyrus Goodman, Disney lebih berani terbuka. Bukan tidak menutup kemungkinan langkah ini akan segera diikuti oleh film-film rilisan mereka yang lain. Bisa jadi, film-film Disney di masa depan akan ikut menampilkan karakter-karakter yang lebih terbuka soal orientasi seksual mereka.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red