Banyak media Indonesia yang mengabarkan bahwa ada beberapa selebritis Korea yang beragama islam.Seperti contohnya yang paling sering disebutkan adalah Jang Geunsuk, Jung Ilwoo, Han Gain hingga Kim Taehee. Tapi apakah kalian sudah tahu kebenaran akan kabar burung tersebut?

Menurut penulusuran Brilio ke profil resmi masing-masing artis, ternyata apa yang diberitakan media dipastikan Hoax! Karena di profil tertulis artis-artis tersebut adalah Atheis, Katolik dan hingga pemeluk agama Buddha.

4 Seleb Korea ini dikabarkan beragama Islam, begini lho konfirmasinya

Source : Wiki Tree

Entah darimana rumor tersebut berasal namun dalam kasus Jung Ilwoo ia diberitakan beragama Islam karena perannya sebagai orang Islam dalam drama Flower Boy Ramyun Shop.

Kendati demikian bukan berarti tidak ada sama sekali selebritis Korea beragama Islam loh! Sebab seorang personel boyband Kpop Varsity bernama Manny yang sempat membuat penggemar Kpop heboh karena ia terang-terangan mengaku beragama Islam ditengah minoritasnya Islam di Korea.

4 Seleb Korea ini dikabarkan beragama Islam, begini lho konfirmasinya

Berkat pengakuannya, pada tahun-tahun pertama debutnya di tahun 2016 boyband Varsity cukup mendapat respon hangat dari penggemar Kpop.Manny yang memiliki tahun kelahiran 2001 ini bahkan mahir berbahasa Arab dan sempat menggungah foto di akun Twitter resminya bahwa ia sedang menjalankan ibadah di masjid.Subhanallahsekali kan?!

Powered by Embed YouTube Video