Gagal menikah karena ditinggal pasangan sudah biasa. Gagal menikah karena ada orang ketiga atau pasangan menikah dengan orang lain juga sudah biasa. Namun menjadi luar biasa jika salah satu mempelai meninggal dunia pada saat acara pernikahan berlangsung.

Hidup dan mati adalah rahasia Tuhan, kapan pun dan di mana pun kematian akan selalu ada di kehidupan manusia. Nah, berikut ini kisah sedih 3 mempelai perempuan meninggal saat acara pernikahan berlangsung.

1. Elsa Putri Julita dan Darmadi

Kisah 3 mempelai wanita meninggal saat pernikahan ini bikin nangis

Kisah cinta antara elsa putri julita dan darmadi, telah sampai pada penantian yaitu pernikahan pada selasa (9/5/2017) di Jalan Sako Pancasila Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Akan tetapi 30 menit sebelum akat nikah mempelai perempuan dilarikan kerumah sakit dan meninggal dunia.


2. Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga

Kisah 3 mempelai wanita meninggal saat pernikahan ini bikin nangis Kebahagiaan dan sukacita keluarga pengantin baru antara Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga, mendadak hening dan berubah menjadi kesedihan. karena mempelai perempuan yaitu Rani Aprilliani mendadak meninggal saat selesai ijab Kabul. Kejadian ini terjadi di Cipaten, purwakarta jawa barat.


3.
Pengantin putri meninggal dunia di pelaminan

Kisah 3 mempelai wanita meninggal saat pernikahan ini bikin nangis

Ketika acara resepsi hendak dimulai, mempelai perempuan duduk di kursi pelaminan semari menunggu mempelai laki-laki. Sambil sandaran ke kursi, Saat itulah ajal menjemput dia (mempelai perempuan). sempat menggekerjakan keluarga khusunya mempelai perempuan dan laki-laki, tamu undangan serta masyarakat di sekitar tempat acara tersebut. Kejadian ini terjadi di Sidoarjo pada 23 desember 2015.