Setelahbeberapa waktu lalu Malang United mengadakan sayembara untuk pembuatan desaign logo sepak bola baru nya dengan hadiah 1 juta dan merchandise (tidak disebutkan dalam bentuk apa) , Seketika sayembara itu viral di dunia maya, Banyak netizen mengomentari negatif tetapi tidak sedikit pula bahkan di jadikan bahan lelucon.

Fanpage Facebook milik Malang United,kembali mengupdate postingan nya dengan memperjelas hadiah dan merchandise nya yaitu hadiah berupa 1 juta rupiah dan Handphone Samsung Galaxy S8+

Jadi bahan ledekan orang, sayembara logo Malang United ganti hadiah

Fan Page Malang United juga memberitau kepada seluruh peserta sayembara yang telah mengirimkan Desain Logo Malang United, berhak mendapatkan undangan makan malam yang Insya Allah akan di hadiri oleh Coach Indra Sjafri dan Ustadz Yusuf Mansur serta pengumuman pemenang uang 1 juta rupiah dan merchandise malang United (Hp Samsung galaxy S8+)

Dengan adanya perubahan hadiah dan pertegasan dari pihak Malang United ini terkait hadiah

Joko mengaku tidak mau ambil pusing dengan beragam reaksi dari netizen. Sebab, rencana penggantian logo juga mengikuti kemauan dari masyarakat, maka manajemen membuat sayembara penggantian logo baru tersebut.

"Kalau gak ada yang suka, ya pakai logo lama. Sayembara ini akan jalan terus sampai batas waktu yang sudah ditentukan," tutupnya.

Beragam kometar Para netizen Mengomentari terkait postingan tersebut.

TendyTriyudi Zein

"Lain kali hadiah sayembara jangan disembunyikan yang ada terbully kayak kmaren, disebutkan aja merch nya apaan gitu"

Fakhrul Rizal

"Halah paling kemaren, mercnya bukan S8+, terlanjur banyak yg bully aja jd naikin gengsi. Hahaha dimana2 hadiah utama itu yg gede, mercnya yg receh"

Akhir Kata

Mungkin saya hanya menyarankan yg terbaik buat lomba ini. Tolong lebih dhargai karyanya.

Itu nanti juga jadi logo kebanggaan tim. Jersey dan pendapatan club juga berkali lipat dr hadiahnya yg dkeluarkan.