Samsung J8 RAM 3GB dan Android Oreo? Apakah kalian tertarik?

Lagi, lagi dan lagi. Samsung dikabarkan akan merilis smartphone dengan seri J, salah satunya ialah J8 yang menurut informasinya Samsung J8 ini memiliki nomor model SM-J800FN.

Dilansir dari laman tekno.liputan6.com- Samsungdiyakini memiliki serangkaiansmartphonebaru dari seri J, salah satunya Galaxy J8. Menurut sejumlah informasi,smartphoneini memiliki nomor model SM-J800FN.

Bocoran mengenai Samsung J8 ini cepat tersebar di internet, namaun samapai saat ini belum diketahui dengan pasti waktu peluncuran smartphone kelas menengah ini.

Samsung J8 RAM 3GB dan Android Oreo? Apakah kalian tertarik?

Namun walaupun informasinya masih belum jelas, banyak platform benchmark, Geekbench, yang membeberkan spesifikasi Samsung Galaxy J8, termasuk prosesor dan RAM yang bakal dibawanya.

Kabrnya Sasmung Galaxy J8 akan hadir dengan dibekali prosesor octa-core 1,6GHz Exynos 7870, dengan RAM 3GB dan bakal mengusung OS Android terbaru yaitu 8.0 Oreo.

Untuk kameranya sendiri Samsung Galaxy J8 ini bakal dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel seperti dikutipPhone Arena.

Setelah beberapa waktu lalu pihak Samsung mengumumkan flagship terbarunya yakni Galaxy S9 dan S9+, jadi untuk Sasmung Galaxy J8 belum ada informasi lanjutan dari pihak Samsung tentang waktu peluncurannya.