×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini rumah  Nicholas Saputra yang konsepnya natural modern

0

Selebritis

Ini rumah Nicholas Saputra yang konsepnya natural modern

Rumah artis ganteng ini sangat nyaman.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogi Wahyuningtyas

21 / 12 / 2017 19:05

Terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak berusia 18 tahun, Nicholas Saputra menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik. Sosok misterius yang selalu membuat fansnya penasaran ini sangat menyukai alam. Terbukti dalam postingan Instagram miliknya, terdapat ratusan foto dengan pemandangan alam menakjubkan. Ia juga sering mengunggah foto sungai dan gajah, hasil jepretannya ketika di Tangkahan, Sumatera Utara.

Foto: instagram.com/andramatin

Pria kelahiran 24 Februari 1984 yang kerap disapa Nico ini sering menghabiskan waktu luangnya untuk traveling. Pemeran Rangga dalam film AADC ini mengatakan, saat di Jakarta ia memilih menghabiskan banyak waktu di rumah. Mungkin hal inilah yang membuatnya sangat detail dalam mewujudkan hunian nyaman, meskipun jarang pulang ke rumah.

Foto: instagram.com/adrian_emmanuel

Rumah bernuansa natural modern tersebut memberikan kesan homey sekaligus hangat. Tak heran pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra ini memilih Andra Matin yang terkenal dengan gaya modern minimalis sebagai arsitek dari rumah idamannya. Salah satu ciri lainnya dari arsitektur Andra adalah pembagian level ruangan yang memberikan kesan terhubung antara masing-masing ruang dan satu tingkat dengan tingkat yang lain. Hal tersebut juga tampak dalam desain rumah Nicholas Saputra yang mengusung interior kayu ini.

Loading...

Foto: instagram.com/amazing.architecture

Anak semata wayang dari pasangan berdarah Jerman-Jawa yang sempat merampungkan kuliahnya di Universitas Indonesia ini sepertinya memang sangat cocok dengan Andra. Tidak hanya sama-sama lulusan arsitektur, mereka juga merupakan penikmat kopi, dan menyukai hal-hal detail dalam desain. Andra sangat detail dalam beberapa desainnya, termasuk tentang pencahayaan, permainan garis-garis minimalis, dan lain-lain. 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    30%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    65%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red