×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rekomendasi 10 film menarik ini bakal tayang di bioskop pada 2020

0

Film

Rekomendasi 10 film menarik ini bakal tayang di bioskop pada 2020

Film pada dekade baru ini tak akan kalah seru dari dekade sebelumnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Istimrora Raka

23 / 01 / 2020 18:37

Mulai tahun 2020 ini, industri perfilman dunia berjalan maju menuju dekade baru dan tentu saja pada dekade baru ini akan banyak tersedia film-film menarik dari berbagai genre yang bakal membuatmu terpana. Kamu akan selamanya mengingat karya agung yang telah mewarnai peta perfilman pada dekade sebelumnya. Tetapi sekarang kamu juga harus bersemangat untuk mencari tahu apa yang akan dihasilkan oleh dekade 20-an yang menakjubkan ini.

Jika kamu penyuka film, ada sepuluh rekomendasi film menarik pada awal dekade baru ini yang tidak boleh dilewatkan. Apa saja ya? 

1. Dolittle.

Dolittle

Sinopsis: Setelah kehilangan istrinya, seorang dokter terkenal berbicara dengan sekelompok hewan dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, ketika Queen Victoria jatuh sakit, ia terpaksa berlayar ke sebuah pulau mitos untuk menemukan obatnya bersama dengan kru binatangnya. Sepertinya kita semua akan memulai tahun 2020 sekaligus dekade baru ini dengan petualangan epik yang akan membawa kita ke dunia magis yang luar biasa.

Loading...

Tanggal rilis: 17 Januari 2020.

2. Little Women.

Little Women

Sinopsis: Empat saudara perempuan dengan kepribadian yang berbeda tinggal bersama ibu mereka pada tahun 1860-an. Mereka berada di tengah-tengah Perang Sipil yang sedang berlangsung di mana ayahnya ikut bertempur. Tetapi kehidupan para gadis ini terus berkembang hingga mereka tumbuh dewasa, mencari cinta, dan “tempat” mereka di dunia.

Didasarkan pada novel legendaris karya Louisa May Alcott, kisah ini akan diceritakan dan diperankan oleh para pemeran yang luar biasa. Tentunya akan menjanjikan cerita yang benar-benar luar biasa pula.

Tanggal rilis: 30 Januari 2020.

3. Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Queen.

Birds of Prey

Sinopsis: Harley benar-benar hancur setelah putus dengan Joker, tetapi dia segera menemukan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Penjahat Gotham, Roman Sionis, menetapkan targetnya pada seorang gadis muda bernama Cass, dan Harley, yang juga bekerja sama dengan Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya, bertekad untuk menggagalkannya sekaligus menjatuhkannya. Tokoh Harley Queen kembali untuk pertama kalinya setelah kesuksesan absolutnya pada tahun 2016 ketika dia memenangkan hati dunia dalam film Suicide Squad.

Tanggal Rilis: 7 Februari 2020

4. Mulan.

Mulan

Sinopsis: Untuk menyelamatkan ayahnya, seorang gadis Cina melarikan diri dari rumahnya, berpura-pura menjadi prajurit laki-laki, dan bergabung dengan tentara. Sekarang dia harus benar-benar menjadi prajurit itu, untuk menjaga rahasianya sekaligus menyelamatkan Cina. Ini adalah film aksi menarik lainnya dari rumah animasi klasik Disney yang bisa menjanjikan kisah epik. Namun kamu masih harus menunggu sampai bulan Maret untuk bisa menontonnya.

Tanggal rilis: 27 Maret 2020.

5. Black Widow.

Marvel : Black Widow

Sinopsis: Film ini mengambil latar waktu antara film Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Infinity War (2018). Natasha Romanoff mendapati dirinya berdiri sendirian melawan masa lalu yang harus dia hadapi. Sebagai salah satu bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sangat laris pada dekade sebelumnya, film ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu dan kamu tidak boleh melewatkannya.

Tanggal rilis: 1 Mei 2020.

6. Scoob!

Scoob!

Sinopsis: Salah satu skuad pahlawan favorit masa kecil kita ini harus memecahkan misteri lain, yaitu anjing hantu Cerberus akan segera dilepaskan dan mereka harus menghentikannya. Di luar itu, 50 tahun setelah dunia mengenal mereka untuk pertama kalinya, film ini akhirnya mengungkapkan bagaimana Scooby bertemu teman-temannya, Shaggy, Fred, Daphne, dan Velma, dan bagaimana Mystery Inc. dibentuk.

Siapa coba yang tidak antusias dengan film ini? Misteri-misteri yang tidak diketahui dan mungkin membuatmu penasaran selama ini akan terungkap di sini.

Tanggal Rilis : 15 Mei 2020.

7. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

SpobgeBob on the Run

Sinopsis: Hewan peliharaan SpongeBob yang dicintai, siput bernama Gary, tidur siang dengan siput milik Poseidon lalu secara ajaib membuatnya hilang dari sisi tuannya. SpongeBob dan Patrick meninggalkan Bikini Bottom untuk melakukan petualangan ke Kota Yang Hilang di Atlantic City untuk menemukan Gary dan membawanya pulang.

Misteri persahabatan lain akan terungkap pada tahun 2020 karena film ini juga akan memberi tahumu bagaimana SpongeBob dan Gary bertemu. Menarik untuk ditunggu.

Tanggal rilis: 22 Mei 2020.

8. Wonder Woman 1984.

Wonder Woman 1984

Sinopsis: Kali ini ceritanya terjadi pada tahun 1980-an, dan Diana memiliki dua musuh yang harus ditangani, Maxwell Lord and The Cheetah. Belum ada banyak informasi tentang film tersebut, tetapi trailer yang baru-baru ini dirilis telah menimbulkan beberapa pertanyaan aneh dari penonton dan jelas menunjukkan bahwa film tersebut pasti akan epic dan tidak kalah dari film pertamanya yang sangat meledak di pasaran.

Tanggal rilis: 5 Juni 2020.

9. Ghostbusters: Afterlife.

Ghosbusters Afterlife

Sinopsis: Seorang ibu tunggal dan dua anaknya pindah ke sebuah kota kecil di mana mereka mulai menemukan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka dan hubungan mereka dengan para pengarang hantu asli. Ini adalah sekuel resmi film Ghostbusters, dan waralaba ini kembali setelah 30 tahun. Sekarang kesuksesan ini ada di tangan para generasi baru, dan kita tidak akan sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan anak-anak ini.

Tanggal rilis: 10 Juli 2020.

10. The King’s Man.

The King's Man

Sinopsis: Seorang pria dan anak didiknya menciptakan sebuah agen yang menjaga perdamaian, dan mereka bangkit untuk menghentikan perang yang telah dimulai para tiran dan penjahat dunia. Ini adalah prekuel dari film Kingsman, dan film satu ini akan menunjukkan kepada kita bagaimana semuanya dimulai.

Tanggal rilis: 18 September 2020.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red