Sepatu adalah salah satu fashion item yang digunakan untuk melindungi kaki kalian dari panas sekaligus benda-benda tajam yang membahayakan kaki kalian guys. Namun zaman now, para people bukan hanya menggunakan sepatu sebagai pelindung atau alas kaki saja, melainkan sebagai salah satu media untuk mencerminkan siapa mereka sebenarnya. Ingin tahu tipe pribadi orang dilihat dari sepatunya? kita cek yok!

1. Pantofel.

Pribadi seperti apa sih kamu? Lihat dari sepatu yang sering kamu pakai

Orang-orang yang cenderung sering menggunakan sepatu ini adalah orang-orang yang dewasa lho! iyaaa, yg umurnya 20 tapi mukanya 45. Secara stabilitas emosi, orang yang cenderung sering menggunakan pantofel adalah orang-orang yang sangat mampu untuk mengontrol emosinya. Seperti kata pepatah, "orang yang dewasa dan kuat bukan orang yang bisa mengendalikan banyak orang, melainkan orang yang bisa mengendalikan emosinya"

mengapa sih kata dewasa cenderung melekat pada orang-orang yang sering menggunakan pantofel? bisa kalian lihat guys, kesan dari orang yang menggunakan sepatu jenis ini cenderung rapi, formal, dan sangat tertata dalam kehidupannya. Begitupula saat mereka bersin volume suara, kecepatan, dan timing kapan ia harus bersin pasti sudah tertata rapi.

2. Boots.

Pribadi seperti apa sih kamu? Lihat dari sepatu yang sering kamu pakai

Nah kalo untuk jenis sepatu ini jelas dooooong. Orang yang cenderung sering menggunakan sepatu ini adalah orang yang tegas guys! kalo doi masang lampu sen ke kanan, ya beloknya ke kanan, bedak sama emak-emak yang kalo lampu sen kiri ehhh beloknya ke kanan. Selain itu orang yang sering menggunakan sepatu jenis boots ini merupakan oarng yang memiliki jiwa petualang juga lho! ibaratnya kalo dari Bandung mau ke Jakarta doi ga lewat cipularang guys, orang yang suka sama sepatu boots pasti bekalan nyari jalan lewat hutan, jalan yang harus renang dan nahan napas selama 30 menit plus melawan 5 badak dewasa supaya bisa sampai ke Jakarta.

3. Sneakers

Pribadi seperti apa sih kamu? Lihat dari sepatu yang sering kamu pakai

Pertama-tama gw jelasin dulu ya, hakikatnya sepatu sneakers ini merupakan sepatu olahraga guys, ada yang untuk running, ataupun untuk basketball. Tapi entah kenapa jenis sepatu ini jadi digunakan sama kids zaman now untuk maen ke mall, maen ke pasar, berenang, membajak beberapa kantor kelurahan dan kecamatan di rusia, naek gunung, naek haji, dan naek lain-lain dah.

Jadi ngawur kan. Ternyata guys, orang yang cenderung sering menggunakan jenis sepatu ini merupakan inidividu yang santai dan easy going. Jadi kalo kalian liat ada orang pake sepatu model ini dijalan, coba kalian sapa deh orangnya cenderung enak buat diajak ngobrol dan mudahdekat dengan orang baru. Yaaaa namanya juga orang easy going, beda sama yang normal going apalagi hard going (gamer aja yg ngerti)

4. Loafer

Pribadi seperti apa sih kamu? Lihat dari sepatu yang sering kamu pakai

Model sepatu kaya gini seringnya sih dipake sama cowok-cowok metroseksual nih guys. Cowok-cowok yang sangat memperhatikan penampilannya. Mungkin karena sepatu ini sangat elegan untuk dilihat ya guys. Tapi sadar ga sadar ya, ternyata orang yang cenderung suka menggunakan sepatu model ini merupakan pribadi yang fleksibel lho guys! inget ya pribadinya yang fleksibel bukan otot ligamennya. Pribadi yang fleksibel tuh maksudnya, doi akan sangat menerima dengan cenderung mudah apabila ada hal-hal yang berubah didalam rencana yang ia susun guys, selain itu doi juga sangat bisa tenang dalam situasi yang menuntut improvisasi!

5. Slip On

Pribadi seperti apa sih kamu? Lihat dari sepatu yang sering kamu pakai

Dilihat dari model sepertinya sepatu ini mudah digunakan ya, selain itu bahannya yang terbuat dari kanvas memungkinkan sepatu ini untuk secara fleksibel menyesuaikan bentuk kaki kamu. Jadi kalo bentuk kaki kamu lonjong ya sepatunya lonjong, kalo kaki kamu kotak ya sepatunya kotak, kalo kaki kamu bau meskipun sepatunya gapernah dipake tetap akan tiba-tiba bau.

Nah modelnya yang mudah untuk digunakan ternyata sangat sesuai dan cocok untuk orang yang suka menggunakan model sepatu ini. Kenapa? karena orang yang sering menggunakan sepatu ini cenderung merupakan orang yang memiliki pribadi yang buru-buru dan harus serba cepat. Jadi kalo doi rumahnya di Jakarta dan kerja di Bogor, doi pasti menempuh perjalanan Jakarta - Bogor kurang lebih 62 detik, itu juga udah sama sarapan dan makan 2 permen loli milkit* yang setara dengan 2 gelas susu.