Para EXO-L yang tergabung dalam China Baidu EXO Bar berhasil membuat sebuah proyek besar dengan menampilkan EXO di LED Show Burj Khalifa, Dubai. Seperti yang tertulis di akun twitter China Baidu EXO Bar, EXO BAR akan menampilkan pertunjukkan cahaya dan suara dengan tema EXO di Burj Khalifa.

Usai terpilih di Piala Dunia, lagu 'Power' EXO kembali catat sejarah

Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dan memiliki sistem lampu LED super canggih yang menyala setiap malam.

Ide para EXO-L untuk menampilkan EXO pada LED Show Burj Khalifa muncul setelah lagu Power milik EXO diputar di The Dubai Fountain Show. Dilansir dari gulffnews, Kamis (12/7), lagu tersebut menjadi lagu Korea pertama yang diputar di pertunjukan air mancur seperti yang dilansir Gulfnews.

EXO akan menjadi grup K-pop pertama yang akan tampil di LED Show Burj Khalifa. Proyek besar para EXO-L ini dibuat untuk memperkenalkan grup favoritnya ke seluruh dunia.

Harapan terbesar kami dengan pertunjukan cahaya ini orang-orang akan mengenal dan melihat betapa mengagumkannya EXO. tambah China Baidu EXO Bar.

LED show EXO akan digelar pada 14 Juli pukul 20.10 waktu setempat dengan durasi selama 3 menit seperti yang tertulis di akun Twitter resmi Burj Khalifa.

Usai terpilih di Piala Dunia, lagu 'Power' EXO kembali catat sejarah

Melalui pertunjukan ini, EXO berhasil mencatat sejarah sebagai orang pertama selain keluarga kerajaan yang wajahnya dipajang di Burj Khalifa.

Lagu Power juga akan diputar dalam acara final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dari hasil voting yang dilakukan oleh FIFA selama 24 jam pada 4 Juli lalu, EXO dan BTS sama-sama mendapat perolehan voting 48%. Akan tetapi, EXO unggul dengan perbedaan tipis sehingga membuat EXO memenangkan voting tersebut.

Usai terpilih di Piala Dunia, lagu 'Power' EXO kembali catat sejarah

EXO dinyatakan sebagai pemenang di Twitter karena perolehan voting yang sedikit lebih unggul dari BTS. Namun, BTS memenangkan voting di Instagram. Hal ini membuat FIFA memutuskan untuk memutar lagu keduanya di stadium Luzhniki Moscow, Rusia pada 15 Juli mendatang. Ini merupakan pertama kalinya lagu mereka diputar di piala dunia. Sebelumnya Power EXO juga terpilih dalam upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018.

Selamat kepada EXO atas pencapaian lagu 'Power'. Semua ini terjadi tidak lepas dari dukungan dari para EXO-L di seluruh dunia. Sekali lagi, selamat ya EXO dan EXO-L.