Piyu merupakan tokoh dalam dunia musik Indonesia saat ini. Selain keterampilan dalam bermain gitar, dia juga mahir menuliskan lagu. Pada bulan November lalu, dia diundang salah satu majalah musik ternama Rolling Stone Indonesia. Secara eksklusif, majalah ini melakukan wawancara. Pertanyaan yang lontarkan majalah ini mengenai pendapatnya mengenai sosok gitaris lain yang ada di Indonesia. Piyu ditanyai pendapatnya tentang Eros Candra, Stephan Santoso, Andra Ramadhan, dan Pay.

Terungkap, ini sosok gitaris yang dikagumi Piyu

Pada saat sesi wawancara, Piyu tak malu mengungkapkan kekaguman pada salah satu gitaris ini.

"Bagaimana ya, ia merupakan sosok favorit gitarisku. Dia mempunyai teknik dan skill yang cukup tinggi. Tetapi, dia orangnya pemalu makanya orang jarang mengeksplore dia," ungkapan gitaris Padi mengenai sosok Andra Ramadhan.

Andra Ramadhan merupakan gitaris band Dewa. Selain itu, ia tergabung dalam Andra n The Backbone band. Keterampilannya dalam memainkan gitar memang tak dapat dipungkiri.

Pada saat wawancara itu, Piyu juga mengatakan secara terbuka," Umpamanya, saya diminta kasih kesempatan. Kan, saya sering banget diminta TV(untuk tampil). Umpamanya ada Andra, umpamanya disuruh milih! Saya akan mempersilakan Andra untuk main daripada saya. Saya lebih baiknya jadi penontonnya saja."

Terungkap, ini sosok gitaris yang dikagumi Piyu

Begitulah, pernyataan Piyu ketika ditanyai pendapatnya tentang Andra Ramadhan. Dia dengan jelas mengakui bahwa Andra merupakan gitaris yang andal di Indonesia. Bahkan, apabila Piyu disuruh untuk memilih satu panggung dengan Andra, ia sebenarnya rela menjadi penontonnya. Salut dengan kejujurannya Piyu.