×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Persiapkan 4 peralatan ini untuk pergi ke kantor kala musim hujan tiba

0

Life

Persiapkan 4 peralatan ini untuk pergi ke kantor kala musim hujan tiba

Biar kamu bisa nyaman bekerja karena tak kebasahan oleh hujan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dhydhy

23 / 09 / 2018 12:55

Musim hujan telah tiba, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan. Buat kamu yang harus pergi ke kantor kala musim hujan, berikut ini beberapa perlengkapan yang kamu butuhkan dan wajib dipersiapkan.

1. Payung.

payung model kekinian
Istilah sedia payung sebelum hujan itu ada benernya loh, kecuali kita tidak mau kebasahan dan besoknya pasti sakit. Payung di saat musim hujan merupakan benda yang paling diperlukan, namun kadang disepelekan. Kadang kita tidak mau membawa payung karena malu atau berat di tas. Padahal di saat terdesak seperti masuknya musim hujan, payung berguna sekali dan sudah banyak payung dengan model modis dan dapat dilipat menjadi sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam tas yang berukuran kecil.

2. Mantel hujan/ jas hujan.

jas hujan

Loading...

Pakaian yang harus ada di kala musim hujan ini ternyata sangat berguna sekali. Namun keberadaannya kadang disepelekan dengan alasan ribet atau kebesaran dan lain-lain. Tetapi mantel atau jas hujan ini sebenarnya lebih berguna dari payung loh. Sekarang ini sudah banyak mantel atau jas hujan berukuran tipis yang dijual bebas.

Kenapa memakai mantel dianggap lebih bermanfaat daripada payung, karena baju tidak akan basah seperti saat memakai payung, tas kamu tidak akan terkena air hujan dan barang berharga kamu seperti laptop jauh lebih aman dari air. Serta kamu tidak terkena cipratan dari kendaraan dan hujan angin seperti saat memakai payung (anti badai).

3. Kantung kresek/ plastik.

kantung plastik kresek

Kantung kresek mungkin jadi barang yang dianggap tidak berguna karena kebanyakan dibuang, tetapi di saat terdesak kantung kresek bisa berguna, apalagi di saat musim hujan. Kantung plastik atau kresek bisa untuk pelindung sepatu dari air hujan dan juga untuk menaruh barang yang tidak ingin basah terkena air hujan. Serta berguna untuk menaruh baju kotor bila sudah terlanjur kebasahan terkena hujan. Sekarang ini sudah banyak aksesoris untuk melindungi sepatu yang modis. Jadi kalau kamu malu pakai kresek, kamu bisa beli aksesoris pelindung kaki yang banyak bertebaran di online shop.

plastik kekinian pelindung sepatu

4. Baju ganti dan kaos kaki.

pakaian ganti

Baju ganti ini berguna bila pakaian yang kita pakai sudah terlanjur basah, karena terkadang kita tidak tau kapan hujan itu datang dan sederas apa. Sebab sungguh memalukan dan tidak nyaman jika pergi ke kantor dengan baju basah yang kotor serta bau apek dan bau kaki karena kaus kaki yang basah.

baju ganti tapi buat traveler

Nah, itu 4 barang yang wajib dibawa saat musim hujan datang. Barang yang terkadang disepelekan atau dibilang ribet ternyata dapat berguna dan membuat kita bisa tetap dekat dengan teman sekantor tanpa harus malu karena bau dari pakaian basah. Memang benar ya jika kata pepatah untuk harus sedia payung sebelum hujan (melakukan persiapan).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red