Kita tahubeberapa hari kemarin baru saja diadakan acara pelantikan Capres dan Cawapres periode 2019-2024. Pemberitaan dapat dilihat di TV atau di media-media lainnya.

Itu artinya Wakil Presiden periode sebelumnya, Jusuf Kalla (JK) mengakhiri masa jabatannya dan resmi digantikan oleh KH Maruf Amin sebagai pendamping Presiden Joko Widodo. Pada akhir masa jabatannya, Jusuf Kalla mengadakan acara perpisahan pada (13/10/2019) bersama seluruh staf, termasuk Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Perpisahan, Jusuf Kalla mendapat kado Vespa Excel dari Paspampres

Dalam acara tersebut Jusuf Kalla diberi hadiah atau semacam kado perpisahan dari Paspampres berupa satu unit motor Vespa Excel keluaran tahun 1990 berwarna biru yang kondisinya nyaris orisinil.Kado motor yang dipersembahkan itu terlihat sangat bagus, mulus, dan terkonsep rapi. Beberapa aksesori yang menempel terlihat sangat manis dan serasi.Uniknya, di bagian plat nomor depan tertulis Uci dan Ida, yang merupakan panggilan akrab sosok JK di lingkungan keluarga.

Perpisahan, Jusuf Kalla mendapat kado Vespa Excel dari Paspampres

Dulunya motor Vespa ini sering digunakan oleh para pegawai negeri, terutama para guru untuk digunakan sebagai motor dinas.Punya mesin 150cc 2 tak, skuter ini dapat melaju sampai 100km/jam. Tak heran sekarang motor tersebut juga sedang banyak dicari oleh anak muda.