Setelah beberapa waktu lalu, penyanyi Denada dihujat netizen gara-gara penampilannya yang diniai terlalu seksi dan aduhai saat pembuatan video klip Mutha Futha, kini pose Denada kembali jadi kontroversi netizen.

Meskipun mencoba untuk tampil dengan konsep baru, gaya berpakaian Denada malah membuat sebagian pengikut di akun Instagram pribadinya miris. Sebagai generasi lama penyanyi di Tanah Air sejak era 1990-an, Denada memang dikenal jarang mengumbar aurat sepanjang perjalanan karirnya.

Namun, sekarang penampilannya berubah drastis, bahkan disebut-sebut ingin menyamai Nicki Minaj yang dinilai sebagian kalangan tidak cocok dengan budaya ketimuran.

Tak heran, pelantun tembang Sambutlah itu banyak mendapat komentar pedas atas penampilannya belakangan terakhir. Baru-baru ini, ia malah mengenakan sebuah pakaian one suit hitam tipis dengan balutan bolero bulu hitam dan sepatu boot merah ati.

Pakaian menyerupai lingerie itu memperlihatkan bagian belahan dada, perut, dan paha. Tak pelak, akun pribadi Instagram Denada pun kembali dibanjiri komentar pedas, meski ada sebagian netizen juga yang membelanya karena dianggap keren.

Penyanyi ini kembali tampil aduhai, netizen: nakalnya telat

Seperti akun minakolovely : Urat malunya udh putus KALI yah

Iva_nazwa: nih orang sepertinya telat nakal deh, hadeeeh nggak inget umur

dew.winne: kebebasan berkarya lah, seni lah boleh sih Ok fix, tapi mbok yo jangan gitu2 amat

Namun, ada pula yang membela:

ayisulis : Mupeng sama bajunya,,,, kug ga kelihatan tua ya,,, masih cantik,,,,, tetap berkarya ya kak @denadaindonesia aq syukaaaa

alyasnitzky @justcallme___k____ : yg coment jelek ga sadar kali sist kl mrk jg manusia yg ga sempurna.

Nah, kalau menurut kalian gimana nih?