×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pemkab Kuningan MoU dengan ITB dalam pengembangan & pembangunan daerah

0

News

Pemkab Kuningan MoU dengan ITB dalam pengembangan & pembangunan daerah

ITB menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bengpri

15 / 01 / 2020 13:40

Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali menjalin kerja sama dengan daerah-daerah di Indonesia. Pada hari Selasa (14/01), ITB menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Kuningan.
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Kuningan, H.Acep Purnama, SH., MH dan Rektor ITB, Prof.Dr.Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA. MoU kali ini membahas kerja sama di bidang perencanaan dan pengelolaan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutan selamat datang, Bupati Kuningan, H.Acep Purnama mengatakan, kunjungan dari ITB merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan karena menurutnya pada hari ini pihak Pemkab Kuningan bersama ITB akan mengukir sejarah dengan melakukan kerja sama dalam hal percepatan dan pengembangan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Menurut sang Bupati, Kuningan yang konsisten sebagai kabupaten konservasi akan tetap memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dalam berbagai pembangunan yang akan dilakukan.
"Sampai saat ini Kuningan masih konsisten sebagai kabupaten konservasi yang merupakan program warisan dari pemimpin sebelumnya yang harus terus kita pertahankan. Karena Kuningan merupakan kabupaten penyangga bagi kabupaten-kabupaten di sekitarnya. Dan itu menjadi nilai lebih bagi kami," ungkap Bupati.

Dengan dilakukannya kerja sama tersebut, Bupati Kuningan berharap pihak ITB dapat mendampingi pihaknya dalam melaksanakan berbagai pembangunan, supaya kawasan di Kabupaten Kuningan lebih tertata, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan terfasilitasi.

Sementara, Rektor ITB, Prof.Dr.Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA, mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima dan mengajak ITB bekerja sama dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Kuningan. Pihaknya siap membantu dan mendampingi dalam hal perencanaan pengembangan pembangunan untuk menyongsong masa depan Kabupaten Kuningan yang lebih baik.

Loading...

"Intinya kami siap bekerja sama dan membantu Pak Bupati. Kami juga ucapkan selamat kepada Pak Bupati beserta jajaran karena telah membawa Kuningan semakin maju. Semoga pertemuan dan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik serta mendapat ridho Allah SWT," pungkasnya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red