×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pembunuh berantai ini setidaknya telah membunuh puluhan orang

0

Duh

Pembunuh berantai ini setidaknya telah membunuh puluhan orang

Ia layaknya The Punisher versi dunia nyata.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fikri Alfathan

14 / 07 / 2019 14:15

Pedro Rodrigues Filho adalah seorang pembunuh berantai yang mematikan. Dia diperkirakan paling tidak telah membunuh 70 orang, 10 diantaranya ia bunuh sebelum ia menginjak 18 tahun.

Pembunuh berantai ini setidaknya telah membunuh puluhan orang

Mengenal Pedro Rodrigues Filho, sungguh beruntung orang-orang yang baik. Filho hanya membunuh orang-orang yang telah mengusik kehidupannya dan para kriminal. Seorang analis mengatakan bahwa Filho merupakan psikopat yang sempurna.

Kehidupan Filho bermula dengan sangat keras bahkan sejak kemunculannya di dunia ini. Filho lahir pada tahun 1954 di Minas Gerais, Brazil. Filho lahir dengan tulang tengkorak yang rusak akibat segala kekerasan yang diterima oleh ibunya dari tangan ayahnya sendiri ketika ibunya sedang hamil.

Filho pertama kali membunuh pada saat ia baru berumur 14 tahun. Korban pertamanya adalah wakil walikota di kotanya. Wakil walikotanya tersebut saat itu baru saja memecat ayah Filho yang berkerja sebagai seorang penjaga sekolahan dikarenakan dituduh sering mencuri makanan dari sekolahan yang ia jaga. Jadi, Filho menembak mati sang wakil walikota dengan sebuah shotgun.

Loading...

Berselang lumayan lama setelahnya, wanita yang sangat ia cintai dibunuh oleh anggota geng lokal. Hal ini memulai karier Filho sebagai seorang pembunuh berantai. Dia melacak beberapa orang yang terikat dengan kasus pembunuhan wanita yang ia cintainya, menyiksa mereka dan membunuh mereka sebagai pembalasan dendam.

Pembunuh berantai ini setidaknya telah membunuh puluhan orang

Filho ditangkap pada 24 Mei 1973. Setelah dijebloskan ke dalam penjara dengan beberapa kriminal, nafsu membunuhnya semakin tinggi. Dia paling tidak telah membunuh 47 narapidana.

Pembunuh berantai ini setidaknya telah membunuh puluhan orang

Filho awalnya dituntut untuk menjalani 128 tahun di penjara, semua perbuatannya ketika ia sedang berada di penjara menambah masa tahanannya menjadi 400 tahun. Namun, hukum Brazil mengatakan bahwa batas maksimal masa tahanan adalah 30 tahun.

Filho menambah masa tahanannya menjadi 4 tahun lagi setelah ia membunuh kembali seorang narapidana. Jadi, pada tahun 2007 dia telah dapat menghirup udara bebas.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red