×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

0

News

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6 "Hari Merdeka"

Puluhan pembeli rela antre sejak pukul 8 pagi. Padahal, penjualan langsung sepatu AZA 6 edisi "Hari Merdeka" baru mulai dilayani pukul 17.08 WIB.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

DBL Indonesia

14 / 08 / 2019 12:50

 

Antusiasme peminat sepatu eksklusif kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles benar-benar sulit dibendung. Mereka rela menunggu sembilan jam lebih demi membeli sepatu yang diproduksi terbatas hanya 1.945 pasang ini, loh!

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

Semakin siang, jumlah yang mengantre terus bertambah hingga ratusan. Hingga pada pukul 17.08 WIB persis, sebanyak 500 orang mengantre demi mendapatkan sepatu AZA 6 "Hari Merdeka". Salut banget, deh!

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

Loading...

Tapi, penantian para pembeli nggak sia-sia karena selain bisa mendapatkan AZA 6 "Hari Merdeka", mereka juga bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari Azrul Ananda. Maklum, AZA 6 adalah salah satu brand yang dikembangkan oleh Azrul Ananda selaku CEO dan Founder DBL Indonesia. Jadi double deh, senengnya!

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

Ricky Hendra, 23 tahun, adalah salah satu pembeli yang tergolong ‘gila’. Pria yang juga pelatih tim SMA Santo Yusuf Surabaya ini mendapat nomor antrean pertama. Itu karena dia sudah tiba di DBL Store Pakuwon Mall sejak pukul 07.30 WIB. Lebih awal dibanding yang lainnya.

Menurutnya, ‘kegilaan’ yang dia lakukan demi sepatu AZA 6 “Hari Merdeka” adalah hal wajar. Mengingat keistimewaan desain dan konsep yang ditawarkan oleh sepatu ini. Serta jumlah produksinya yang terbatas hanya 1.945 pasang.

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

Direktur A1 Ardiles, Kim Pan Seung Kim menegaskan, peluncuran AZA 6 “Hari Merdeka” sangat pas momentumnya. Pas di bulan perayaaan Hari Kemerdekaan RI. Saking spesialnya momentum itu, Ardiles tak sembarangan dalam mendesainnya. Berbagai detail diperhatikan benar.

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

Hanya dengan Rp450.817,-, pembeli bisa membawa pulang AZA 6 "Hari Merdeka" dengan jaminan kualitas yang bukan kaleng-kaleng, loh. AZA 6 “Hari Merdeka” tetap dibekali berbagai teknologi yang dapat menunjang performa penggunanya.

Pembeli rela antre sembilan jam demi dapatkan AZA 6

Di balik sepatu ini, Ardiles ingin menyisipkan pesan bahwa sebuah brand Indonesia juga bisa “merdeka”. Kata Kim, momentum ini bisa menjadi kebangkitan brand-brand lokal. “Ini adalah momen di mana brand Indonesia bisa merdeka. Meski belum mengimbangi brand luar, namun secara perlahan kami sudah mulai mengejar. Pesan inilah yang juga tersemat di sepatu AZA 6 ‘Hari Merdeka’,” tutup Kim Pan Seung.

Wah, makin bangga deh sama produk lokal. Jadi nggak sabar buat punya AZA 6 "Hari Merdeka" untuk bisa dipakai sehari-hari!(*)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red