×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pamungkas dalam Konser Intimate Show Wonderful Night STP Bali 2020

0

Musik

Pamungkas dalam Konser Intimate Show Wonderful Night STP Bali 2020

Penampilan musik penyanyi solo Pamungkas meninggalkan kesan mendalam bagi penonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ni Putu Putri Muliantari

10 / 11 / 2020 15:25

Wonderful Night Vol. 4 yang merupakan rangkaian kegiatan dies natalis Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali akhirnya dilaksanakan dengan mengambil konsep Intimate Show pada Minggu, 08 November 2020. Konser yang semula di jadwalkan pada bulan April ini terpaksa ditunda hingga dibatalkan akibat adanya pandemi Covid-19. Tetapi kekecewaan penggemar dan penikmat musik cukup diredakan dengan diadakannya show offline yang sangat intim dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 juga menghadirkan salah satu bintang tamu andalan, Pamungkas.

instagram @pamunqkas

Siapa yang tak kenal penyanyi solo berprestasi ini. Tidak tanggung-tanggung dalam waktu tiga jam 200 tiket habis terjual. Dapat diakui konsep Intimate Show sangat tepat untuk menggambarkan bagaimana hangatnya situasi acara hingga transfer energi yang sangat besar juga riuhnya tepuk tangan penonton dalam ruangan Hard Rock Cafe, Kuta sore itu.

instagram @pamggung

Konser ini merupakan salah satu perwujudan pelaksanaan protokol kesehatan di tengah pandemi. Mulai dari pemesanan tiket dengan identitas kewarganegaraan yang akurat, pengecekan suhu dan kebersihan penonton, penggunaan masker, bahkan sistem menonton konser yang berbeda yaitu duduk dan jaga jarak (physical distancing). Penonton dibuat takjub dengan konsep ini, mengingat tubuh dan pikiran kita butuh rehat sejenak dari segala permasalahan di tengah pandemi.

Loading...

instagram @pamunqkas

Pamungkas bersama The People People mengisi minggu malam para penonton dengan 10 lagu dari tiga album garapannya. Tak hanya Pamungkas, ada pula Reza Aditya sebagai opening dalam konser intim kali ini. Dalam sosial medianya sendiri, Pamungkas menunjukkan kepuasan setelah lama tidak mengadakan penampilan offline. Pria yang akrab disapa Maspam ini juga berharap agar keadaan cepat pulih dan dapat mengadakan konser musik seperti sedia kala. 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red