Kamu pengen dapat secara efektif mengurangi kulit keriput dan kendur tapi gak mau ribet dan ingin yang secara alami? Nah kali ini adaresep luar biasa untuk kamu yang membantu mengencangkan dan meremajakan kulit kamu, membuat kulit kamu terlihat lebih muda.

Bahan pertama adalah putih telur. Telur dikenal karena berbagai manfaat dan kemampuan mereka untuk mengencangkan kulit. Mentimun, di sisi lain, secara alami dapat meregenerasi kulit.

Selain itu, mereka adalah antioksidan, termasuk vitamin C dan K, yang dapat digunakan untuk menangani kelonggaran kulit dan kerutan.Silica adalah bahan utama dalam mentimun. Dikenal karena kemampuannya untuk pertumbuhan dan dukungan jaringan pendukung.

Resep ini sangat mudah dan sederhana untuk dipersiapkan. Gunakan saja petunjuk di bawah ini!

Petunjuk:

Pertama, kamu harus mengupas mentimun dan memotongnya menjadi dua bagian. Iris satu bagian kecil-kecil, dan taruh dalam blender. Blender selama beberapa menit untuk murni.

Letakkan saringan di atas mangkuk dan taruh pulpa di sekeliling kamu dapat mengeringkan jus. Gunakan sendok untuk menghancurkannya dan ekstrak sisa jus. Kemudian, dikumpulkan putih telur dan juga tercampur dengan baik.

kamu harus menerapkan campuran pada area kulit yang ingin kamu kencangkan. Diamkan selama 15 menit bilas dengan udara dingin. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakanlah masker wajah ini sekali atau dua kali seminggu.