Punya pacar yang kelewat tampan atau pun kelewat mempesona bisa jadi tantangan tersendiri untuk kalian para wanita. Terlebih jika pacarmu itu mempunyai karya-karya yang bisa dinikmati semua orang.

Rasa cemburu kerap menghampirimu kala kamu melihat pacarmu berdekatan dengan pengagum wanitanya. Berikut tiga hal positif yang bisa kamu lakukan agar perasaan tenang bisa kamu dapatkan.

3 Tips nggak terbakar api cemburu sama pacar yang digilai banyak orang

1. Tersenyumlah dengan segenap hatimu

Cara klasik yang dianggap manjur ini patut kamu coba. Anggap saja kamu sedang memberikan kesempatan kepada wanita-wanita yang menggilai pacarmu untuk melihat ciptaan Tuhan yang indah itu. Dan kamu hanya perlu tersenyum untuk membesarkan hatimu.

3 Tips nggak terbakar api cemburu sama pacar yang digilai banyak orang

2. Berhentilah men-stalking setiap media sosial milik pacarmu

Ya, cobalah untuk seolah tak peduli tentang hal itu. Jangan menambah rasa cemas dihatimu sendiri. Tak perlu membuang-buang waktumu untuk mengawasi media sosial milik pacarmu dari godaan wanita yang mengagumi pacarmu. Stop lakukan itu, karena kamu bukan admin sosial media!

3 Tips nggak terbakar api cemburu sama pacar yang digilai banyak orang

3.Buatlah hubungan kalian menjadi lebih privasi

Apapun yang menyangkut tentang hubungan kalian sebisa mungkin tidak sering dipublikasikan. Entah melalui media sosial maupun yang lainnya. Buatlah hubungan kalian menjadi lebih hangat sehingga dapat meminimalisir rasa cemburu yang biasa menghantuimu.

Berterima kasihlah pada pacarmu karena dari sekian banyak wanita yang menghampirinya, kamulah yang ia pilih. Kamu telah memenangkan hatinya. Tentu ia punya alasan tersendiri saat memilihmu menjadi kekasih hatinya. Jadi berbanggalah, dan jangan sia-siakan hal itu ya, girls!