×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Orang tua ini didenda karena ajari anak kecilnya menyetir mobil

0

Duh

Orang tua ini didenda karena ajari anak kecilnya menyetir mobil

Bahaya nih, jangan dicontoh ya!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ammalee Maida

16 / 08 / 2018 12:43

Di China, sepasang suami istri harus berurusan dengan otoritas berwajib karena mengajari anak mereka yang masih berusia 6 tahun menyetir. The Beijing News memberitakan bahwa gadis kecil tersebut duduk di pangkuan ibunya sambil menyetir mobil di sepanjang jalan desa Xianning, Provinsi Hubei. Sedangkan ayahnya yang duduk di sebelah mereka merekam aksi putrinya.

Dalam cuplikan video, ayahnya memuji si gadis cilik. Video miris ini pun viral sehingga mengundang perhatian polisi setempat yang langsung melacak pasangan tersebut.

Orang tua ini didenda karena ajari anak kecilnya menyetir mobil

Setelah polisi berhasil melacaknya, mereka pun dibawa ke kantor polisi. Si ibu (marga Ge) berkata bahwa putrinya langsung merangkak duduk ke pangkuannya. Sedangkan suaminya (marga Yu) meminta istrinya selama satu menit untuk membiarkan putrinya memegang kemudi.

Yu mengaku kaget akibat viralnya video tersebut. Ia menjelaskan hanya mengirim video tersebut kepada keluarganya saja. Akhirnya pasangan itu pun didenda hingga 2.000 yuan, atau sekitar Rp 4,2 juta. Ditambah surat izin mengemudi Ge juga langsung dicabut.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red