Barcelonadisebut ingin mendatangkanNeymardanAntoine Griezmannsekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Mengejar dua pemain top itu merupakan ambisi besar, tetapi Barca disebut lebih dari mampu mewujudkannya.

Blaugrana terus dihubungkan dengan dua pemain itu dalam sepekan terakhir. Minat terhadap Griezmann sudah sejak tahun lalu, dan Neymar disebut siap memaksa PSG melepasnya ke Barcelona.

Situasi ini cukup menyulitkan untuk Barca. Mereka terlebih dahulu meminati Griezmann, dan kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi. Per 1 Juli 2019 nanti, klausul rilis Griezmann yang baru bakal aktif. 120 juta euro, Barca sudah siap membayar Atletico Madrid.

Namun ketika transfer Griezmann tinggal selangkah lagi, Neymar tiba-tiba muncul. Bak anak rantau yang rindu rumah, striker Brasil itu kabarnya sudah muak bersama PSG dan ingin pulang ke Barcelona, tempatnya merasa jadi yang terbaik.

Hasrat Neymar ini disambut positif oleh Lionel Messi dkk. Ruang ganti Barcelona mendukung. Bahkan kabarnya pemain-pemain Barca lebih suka menyambut kepulangan Neymar ketimbang kedatangan Griezmann.

Perkembangan situasi ini jelas menyulitkan Barcelona. Griezmann sudah pasti bernilai 120 juta euro. Neymar, kabarnya PSG memasang harga 300 juta euro -yang bakal membuatnya jadi pemain termahal di dunia sekali lagi.

Dua tahun lalu, Barca melepas Neymar untuk 222 juta euro. Kini, memulangkannya bakal membutuhkan uang lebih banyak, meski Barca masih bisa mengakalinya dengan menawarkan uang plus pemain.

Uniknya, Barca disebut tak gentar mengahadapi situasi tersebut. Alih-alih memilih salah satu, mereka siap merekrut keduanya.Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Griezmann dan Neymar?

Situasi Griezmann terbilang sudah separuh tuntas. Barca sudah tahu berapa besar uang yang dibutuhkan dan bagaimana langkah terbaik merayu Atletico. Sayangnya, kasus Neymar tidak semudah itu.

Barca tidak mungkin menghabiskan 300 juta euro untuk Neymar saja. Mereka harus mencoba menawarkan sejumlah pemain sebagai usaha menurunkan harga jual PSG.

Media Spanyol,Sportmengklaim bahwa Barcelona berambisi mendatangkan Neymar sekaligus Griezmann, meski prospek mendatangkan keduanya mungkin mencapai 300 juta euro.

300 juta euro untuk Neymar dan Griezmann masih lebih baik daripada 300 juta euro untuk Neymar saja. Sebab itu, Barcelona harus menjual beberapa pemain termasuk Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Di antara empat pemain itu, Coutinho dan Dembele bisa saja dijadikan alat bantu pembelian Neymar.