×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mobil hydrogen, mobil masa depan dengan teknologi terbaru

0

Global

Mobil hydrogen, mobil masa depan dengan teknologi terbaru

Foto: abc.net.au

Mobil Hydrogen, mobil masa depan dengan teknologi terbaru yang semuanya lebih praktis, efisien, dan eco friendly.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maria Jessica Djingga

17 / 09 / 2019 16:33

Tren baru sudah muncul. Mobil listrik bukan lagi teknologi masa depan. Masa depan ada di tangan ‘hydrogen’. Nah, mau tahu kan apa itu hydrogen?

Ternyata, perusahaan Continental yang membantu mengembangkan teknologi kendaraan listrik mengatakan teknologi ini akan relevan dalam dekade ini, apalagi untuk mobil dan truk jarak jauh. Tapi, untuk sekarang, teknologi ini belum tersedia buat penumpang. Keuntungannya juga lebih banyak lagi–lebih murah daripada bahan energi lain dan lebih efisien.

Keamanan juga lebih maju lagi dengan adanya generasi kelima sistem radar yang bisa lihat kalau ada pengendara sepeda. Bukan hanya itu, mobil teknologi hydrogen ini bisa bikin pemberhentian darurat, misalnya kamu ganti jalur ke pengendara sepeda.

Mobil hydrogen, mobil masa depan dengan teknologi terbaru

Source: abc.net.au

Loading...

Tambahan lagi nih, teknologi ini bisa membantu komunikasi antara mobil di jalanan untuk berbagi info seperti kondisi jalan bahaya dan juga secara otomatis mengerem kalau supirnya sudah dekat daerah berbahaya.

Eksteriornya juga pastinya tambah bagus dengan “smart digital headlamp”, lampu sein yang dibikin lebih dari 8,000 LEDs. Jendelanya juga bisa di gelapkan hanya dengan memencet tombol. Lebih kerennya lagi, mobil ini memakai “3D satellite navigation” tanpa harus pakai 3D glasses.

Gak cuman eksteriornya yang pintar, interiornya juga. Dengan “smart sensors” yang bisa memberi tahu pengemudi kalau ada pejalan kaki yang gak keliatan dan “Intelligent Street Lamps” yang bisa kasih tahu tempat parkir terdekat, dan tentunya ada "smart voice assistant".

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red