Dua pemain Argentina langsung memutuskan pensiun pasca kekalahan menyakitkan 3-4 dar Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia.

Setelah sukses melangkah ke 3 partai final yaitu Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016, Argentina mengalami penurunan permainan secara drastis.

Terbata-bata sejak kualifikasi Zona CONMEBOL, performa itu berlanjut ke babak grup Piala Dunia 2018. Dari 3 kali bertanding, La Albicelste sudah pernah merasakan semua hasil akhirnya. Hanya keberuntungan saja yang membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

Dua pemain ini bukan bermaksud lari dari kenyataan tapi mereka sadar diri, ini sudah waktunya. Inilah 2 pemain yang memutuskan pensiun dari Timnas Argentina seperti yang sudah dilansir brilio.net dari soccerladuma.co.za Senin, (2/7).

1. Javier Mascherano, baginya ini sudah berakhir dan dia sekarang hanyalah seorang fans sejati La Albiceleste. 2 Bintang Argentina memutuskan pensiun pasca kalah Piala Dunia 2018

2. Lucas Biglia, setuju dengan pernyataan rekannya. Pemain AC Milan itu percaya banyak generasi baru yang siap dan pantas mengantikan kinerjanya di Tim Tango. 2 Bintang Argentina memutuskan pensiun pasca kalah Piala Dunia 2018