Hal lumrah jika melihat seorang anak cenderung lebih mirip bapaknya ketimbang ibunya. Secara teori, gen bapak memang lebih dominan terhadap anak. Turunan gen ini tak hanya soal fisik, tapi juga soal perilaku. Seperti yang terlihat dari beberapa selebriti tanah air berikut ini. Anaknya yang cantik jelita justru lebih mirip dengan bapaknya.

1. Salma Jihane Putri Dewanto Meski cantik dan menggemaskan, 5 anak artis ini lebih mirip bapaknya

Salma merupakan buah hati pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang lahir Juni 2017. Sejak pertama kali fotonya diunggah ke laman instagram, banyak netizen yang sudah mengklaim jika Salma sangat mirip dengan Rio.

2. Nastusha Olivia Alinskie Meski cantik dan menggemaskan, 5 anak artis ini lebih mirip bapaknya

Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia ini juga tak kalah menggemaskannya. Foto- fotonya yang beredar di sosmed pun kerapkali menarik perhatian netizen. Netizen pun banyak yang sepakat jika wajah Nash lebih mirip Glen.

3. Kala Madali Bramantyo Meski cantik dan menggemaskan, 5 anak artis ini lebih mirip bapaknya

Tak hanya wajah yang mirip, anak kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini juga punya sifat jahil yang mirip abinya.

4. Shakeela Eleanor Ameera Meski cantik dan menggemaskan, 5 anak artis ini lebih mirip bapaknya

Putri pertama Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty ini juga mirip sekali dengan papanya.

5. Misbareta Aisyah Mikhaila Meski cantik dan menggemaskan, 5 anak artis ini lebih mirip bapaknya

Pasangan Arie Untung dan Fenita dikarunia 3 orang anak. Satu diantaranya adalah seorang perempuan bernama Kheila. Dilihat dari pose dan senyumnya, Kheila ini mirip sekali dengan Arie lho.

Meskipun gen bapak lebih dominan, namun penelitian Psychology Spot mengungkapkan bahwa gen kecerdasan justru berasal dari Ibu. Hal ini dikarenakan gen pembawa kecerdasan adalah gen X. Sedangkan perempuan membawa dua gen kromosom X.