×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menyentuh! Neymar berikan seragamnya kepada anak kecil yang menangis

0

Olahraga

Menyentuh! Neymar berikan seragamnya kepada anak kecil yang menangis

Penggemar cilik berlari masuk lapangan untuk memeluk Neymar dan menangis, akhirnya dia mendapat seragam pertandingan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

03 / 09 / 2018 10:19

Aksi berkelas dilakukan oleh pesepakbola Brasil Neymar Jr. di kompetisi Ligue 1 Prancis hari Sabtu kemarin. Ada seorang penggemar cilik yang melompati papan pembatas dan melewati petugas keamanan. Dia berlari menghampiri Neymar dan memeluknya. Neymar berhenti dan membalas pelukan anak tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini berbincang sejenak di pinggir lapangan, tapi tak bisa melepaskan diri dari pelukan. Bahkan anak itu menangis di depan idolanya. Tanpa ragu, Neymar melepas seragamnya dan memberikan kepada anak itu, lalu dia menggendongnya dan mengembalikan ke tempat penonton. Sebuah mimpi indah yang menjadi kenyataan bagi penggemar cilik tersebut! video peristiwa menyentuh ini bisa anda saksikan di bawah.

Neymar & fans


Dalam pertandingan ini, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan tuan rumah Nimes dengan kedudukan 2-4. Neymar menyumbang 1 gol dan 3 gol lainnya dicetak oleh Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Pertandingan berlangsung seru karena PSG unggul dahulu 2-0, kemudian disamakan 2-2. Klub yang mendapat manajer baru Thomas Tuchel di awal musim ini masih berada di peringkat pertama klasemen sementara Ligue 1. Mereka berhasil meraih nilai penuh 12 poin, setelah membukukan 4 kemenangan di awal kompetisi.

Neymar


Dalam pertandingan tersebut, Kylian Mbappe mendapat kartu merah di menit 94 setelah bereaksi mendorong lawan yaitu Teji Savanier, karena dikasari. Dia terus mendapat tekel berbahaya dan merasa cukup dengan perlakuan kasar para pemain Nimes. Setelah pertandingan Mbappe minta maaf kepada pendukungnya, katanya ini hanya akumulasi rasa frustasi di lapangan. Tapi dia berkata akan melakukannya lagi jika diperlakukan seperti itu. Dengan kartu merah ini, Mbappe tidak bisa bermain di pertandingan selanjutnya melawan Saint-Etienne.

Loading...

Kylian Mbappe

 



Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red