Apa jadinya jika seekor ayam dipenjara? Nyatanya hal ini benar-benar terjadi di kota Trujillo, provinsi Colon, Honduras.

Dikutip dari dailymail.co.uk kejadian ini bermula saat seekor ayam jantan dinilai menjadi provokator atau pemicu anatara dua keluarga yang saling bertentangga.

Menjadi biang keributan, ayam jantan ini dijebloskan ke penjara

Kejadian bermula saat seorang pria yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa seekor ayam jantan tersebut masuk ke ladang miliknya dan menganggu suasana di ladang. Ayam tersebut berkokok dengan keras yang membuat sang pemiliki ladang merasa sangat terganggu.

Namun saat pria pemilik ladang tersebut mencoba untuk mengusir ayam itu, sang pemilik ayam merasa tersinggung dan tak terima jika ayamnya diklaim menganggu ketenangan orang lain.

Bahkan sang pemilik ayam berujar akan membunuh pria si pemilik ladang jika berani menyakiti ayam miliknya.

Selanjutnya pertengkaran antara dua pria pun tak terelakkan, kedua pria tersebut kemudian bersitegang sebelum akhirnya polisi datang ke lokasi pertengkaran setelah mendapat laporan dari para tetangga lainya yang melihat kejadian tersebut.

Namun alih-alih mengamankan kedua pria yang tengah berseteru, polisi malah menangkap ayam yang diklaim menjadi pemicu keributan tersebut.

Menjadi biang keributan, ayam jantan ini dijebloskan ke penjara

Kemudian setelah ayam tersebut diamankan dan diselidiki, akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk menahan ayam jantan tersebut karena dianggap menjadi pemicu keributan antara dua pria.