Borussia Dortmund memang sempat menampilkan inkonsistensi performa di musim 2017/18 hingga akhirnya berujung pada pemecatan manajer tim, Peter Bosz. Pihak klub kemudian memutuskan untuk menunjuk Peter Stoeger sebagai manajer anyar.

Perlahan tapi pasti, di bawah arahan Stoeger, Die Borussen seperti kembali menampilkan performa terbaiknya. Mereka kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Tak hanya itu, mereka juga baru saja memastikan satu tempat di babak 16 besar Europa League.

Salah satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan tim musim ini adalah pemain muda mereka, Christian Pulisic. Sebagai tambahan informasi, pemain asal Amerika Serikat itu sudah bermain di 21 pertandingan Bundesliga dan mencetak tiga gol serta menorehkan tigaassist.

Bayern Munchen ganggu Chelsea untuk dapatkan Christian Pulisic

Performa impresif pemain berusia 19 tahun itu pun berhasil menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Terakhir,? Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya dan siap melepas penyerang mereka, Michy Batshuayiyang juga tengah menjalani masa peminjaman bersama Dortmund.

Namun kini nampaknya The Blues tak sendirian untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, pasalnya seperti dilansir?Calciomercato,Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik dan siap bersaing untuk segera memboyong Pulisic ke Allianz Arena.

Namun peluang kedua klub untuk mendapatkan Pulisic nampaknya takkan berjalan dengan mudah, pasalnya iamasih terikat kontrak jangka panjang yang akan membuatnya tetap berada di Westfallenstadion paling tidak hingga tahun 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Pulisic juga sempat menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki minat untuk berkarier di kompetisi Premier League maupun hengkang dari Dortmund untuk bergabung bersama Bayern Munchen.

Christian Pulisic sendiri mulai bergabung bersama skuat junior Borussia Dortmund di tahun 2016, selama memperkuat Die Borussen, dirinya telah sukses bermain di delapan pertandingan dan mencetak 11 gol. Terakhir, ia pun sukses mengantarkan timnya memenangkan DFB Pokal di musim 2016/17.