Seorang pria berusia 21 tahun ditangkap pihak berwenang di Baton Rouge, LA, dengan berbagai tuntutan. Dia dituduh menguntit, melakukan pelecehan dalam rumah tangga yang melibatkan anak-anak, kekerasan dalam rumah tangga, pencurian kendaraan bermotor, invasi ke dalam rumah, upaya penyusupan dalam rumah berpenghuni, serta perusakan terhadap properti.

Pada awal bulan ini, Taylor Broussard (pelaku) diduga masuk ke rumah mantan pacarnya, menyerangnya, lalu mencuri mobilnya dan melarikan diri. Sembilan surat perintah dikeluarkan, dan dia ditangkap kemarin setelah pihak berwenang menemukan SUV yang dicurinya tersebut.

Penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan oleh polisi menemukan hal yang lebih mengejutkan. Penyelidikan ini dilakukan karena polisi melihat ada pemandangan yang mencurigakan di loteng rumah korban.

Setelah diperiksa petugas menemukan tempat tidur, makanan, dan botol berisi air kencing di loteng korban. Hal itu membuat mereka percaya bahwa Broussard mungkin telah tinggal di sana untuk menguntit mantan pacarnya.

Broussard yang menerima tuduhan kejahatan, kelihatannya harus mendekam di penjara dalam waktu yang tidak sebentar.Kasus Taylor Broussard merupakan bukti nyata bahwa mantan pacar bisa berubah menjadi sosok yang menyeramkan setelah putus.