×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengenali pasangan yang berselingkuh dan cara mengatasinya

0

Life

Mengenali pasangan yang berselingkuh dan cara mengatasinya

Sebelum terlampau jauh, kamu harus memperhatikan dan cobalah untuk lebih terbuka dengan menjalin komunikasi yang baik bersama pasangan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Wira Ari Yudantoro

19 / 02 / 2019 15:45

Jangan memberikan ruang di ranjangmu untuk suami yang tidak lagi setia. Setia tidak lagi bisa berjalan begitu saja, namun harus dibangun oleh masing-masing pasangan. Mungkin kamu sudah merasa nyaman dengan kata seperti, "untung suamiku baik, tidak pernah jajan". Ada baiknya kamu mengetahui seluk beluk prostitusi online yang sekarang sedang marak terjadi.

sumber ketiga

Mengapa sang suami mencari perempuan lain untuk melampiaskan hasrat seksualitasnya, padahal pasangan sahnya terbilang sempurna? Jawabannya memang klasik, bisa mulai dari jenuh, butuh variasi, mencari tantangan, memiliki kebutuhan biologis tinggi, mulai dari coba-coba, bahkan ada yang tidak tahu mengapa mereka melakukan itu.

Nah, berikut ini 5 cara untuk mengenali pasangan yang selingkuh.

1. Tidak adanya komunikasi akan jadwal pasangan.

Loading...

Wajib hukumnya bagi istri untuk meminta izin kepada suami setiap hendak keluar rumah. Dan tidak ada salahnya bagi sang istri untuk menanyakan jadwal suami dengan cara yang baik dan benar dengan waktu yang tepat, sehingga bukan seperti menginterogasi agar tidak terjadi aksi saling mencurigai. Keterbukaan menjadi pokok utama dalam suatu hubungan kepercayaan.

 

2. Perubahan perilaku terhadap alat komunikasi atau gawai, bisa menjadi sinyal utama.

Dulu perhatian sekarang cuek. Jika ini terjadi, besar kemungkinan kita tidak lagi menjadi prioritas utama. Hubungan dengan pasangan semakin hambar, tidak ada lagi kedekatan emosional. Jika hal ini terjadi, cari waktu untuk curhat (curahan hati) bersama, dan bicara dari hati ke hati untuk kembali membangkitkan getaran cinta.

 

3. Pasangan sulit dihubungi, apalagi ketika dinas luar atau kerja lembur.

sumber ketiga

Cermati apakah pasangan memiliki banyak alasan yang tidak masuk akal. Ada baiknya kamu meminta nomor rekan kerja pasangan.

 

4. Mulai mencari kesalahan atau menyalahkan kita.

Apapun yang kita lakukan seperti tidak ada yang benar. Bisa jadi pasangan mengalami tekanan stres pekerjaan, namun bisa juga pasangan terjerat dalam tindakan merasa bersalah karena perilaku selingkuh.

 

5. Perselingkuhan tentu butuh modal, seperti mentraktir, beli kado, kamar hotel, dan lain-lain.

Maka kenali betul pengeluaran atau tagihan mencurigakan di kartu kredit atau debit pasangan. Ketika dipertanyakan dan jawabannya berbelit-belit atau meragukan, bisa jadi ini tanda-tanda perselingkuhan.

 

sumber pihak ketiga

Lalu, bagaimana cara agar sang pasangan tidak selingkuh? Berikut 3 cara untuk membangkitkan getar cinta yang pernah ada.

1. Terbuka dalam komunikasi. Buat waktu berdua khusus untuk pasangan.

Bicarakan hal-hal kecil yang membuat tidak nyaman, dan yang terpenting dengarkanlah pasangan dengan mendalam. Gali hal yang membuat tidak nyaman. Tanyakan tindakan mulai dari yang sepele sampai yang besar yang membuat pasangan kesal. Jangan bertindak offensive karena tujuan sesi ini bukan untuk saling menyalahkan dan membenarkan, namun untuk merasa terbuka dan membuat semua merasa diperhatikan dan nyaman.

 

2. Baca literatur yang berkaitan mengenai pasangan.

Karena bisa jadi banyak hal yang dikira benar tetapi malah salah. Karena sejatinya dari segi fisik dan karakter memang beda, sehingga saling memahami menjadi kunci.

 

3. Melakukan ibadah bersama.

Coba sekali-kali ajak pasangan untuk melakukan ibadah bersama. Minta nasihat kepada pasangan apa yang bisa diberikan, karena siapa tahu nasihat yang diberikan merupakan curahan hati pasangan. Karena dengan kesibukan diri kita, bisa jadi kita pasangan yang lebih mengenal kita memberikan saran dan masukan yang benar.

Nah, itulah beberapa cara mengenali dan tips untuk memperlanggeng hubungan dengan pasangan. Semoga bermanfaat ya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red