×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengenal lebih dekat King T'Challa dalam film Black Panther

0

Film

Mengenal lebih dekat King T'Challa dalam film Black Panther

Siapa yang tidak mengenal si Raja Wakanda dalam Film Black Panther?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

June

24 / 02 / 2018 16:14

Siapa sih yang tidak mengenal sosok T'Challa dalam film Black Panther. T'Challa adalah panggilan akrab dari Raja yang memimpin wilayah Wakanda. Film Black Panther keluaran Marvel Studios telah menduduki puncak Box Office dan pastinya membuat masyarakat penasaran dengan profil para pemainnya.

Salah satu yang sangat kentara teringat di pikiran kita setelah menyaksikan film tersebut adalah si Black Panther itu sendiri. Siapa yang ada di balik kostum Black Panther itu.

Baiklah, kita kupas tuntas dalam artikel ini.

 

Mengenal lebih dekat King T'Challa dalam film Black Panther Mengenal lebih dekat King T'Challa dalam film Black Panther

Pemeran Black Panther itu sendiri bernama asli Chadwick Boseman. Sebelum memerankan T'Challa dalam film Black Panther, Boseman sempat ikut serta berakting dalam film 42 dan Get On Up. 

Chadwick Boseman adalah aktor asal Amerika yang lahir pada tanggal 29 November 1977 dan kini berusia 40 tahun yang sukses memerankan King T’Challa.

Loading...

Boseman mengawali karirnya pada tahun 2003 dalam episode Third Watch. Sedangkan untuk masuk ke dunia perfilman, Boseman mengawalinya pada tahun 2013 dengan film 42. Dan di tahun yang sama ia juga berperan dalam film The Kill Hole. Lalu pada tahun 2014 ia juga turut berperan dalam film Draft Day dan Get On Up.

Selang satu tahun, ia muncul lagi pada tahun 2016 dan memerankan tiga film sekaligus yaitu Gods of Egypt, Captain America: Civil War, Message From the King. Di tahun selanjutnya yaitu tahun 2017, ia turut serta berperan dalam film Marshall. Dan di tahun ini, ia berperan dalam Film Black Panther. 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red