Amanda Teague, seorang wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara, membuat keputusan hal yang mengejutkan saat menikahi seorang hantu bajak laut Haiti yang telah meninggal sejak abad ke-18. Hantu bajak laut tersebut diketahui bernama Jack, sama seperti pasangan normal pada umumnya, mereka juga sering berkencan di pinggir pantai.


Wanita ini nekat menikah dengan hantu bajak laut, ada-ada saja!

Dikutip dari dailymail.co.uk, mereka melangsungkan pernikahan di perairan internasional sehingga pernikahan mereka legal. Uniknya lagi, wanita berusia 45 tahun itu percaya bahwa suaminya mirip dengan Kapten Jack Sparrow, yang diperankan oleh Johnny Depp, dalam film Pirates of the Caribbean.

Wanita ini nekat menikah dengan hantu bajak laut, ada-ada saja!

"Dia adalah belahan jiwaku, saya sangat mencintainya dan ini adalah jenis hubungan yang sempurna bagi saya. Saya yakin bahwa dia berkulit hitam dengan rambut hitam pekat layaknya seorang Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean." Ungkap Amanda.

Kisah cinta aneh ini dimulai pada tahun 2014 saat Amanda merasakan kehadirannya, salah satu alasan Amanda untuk menilah dengan hantu bajak laut tersebut adalah karna dia tidak pernah merasakan hubungan asmara yang begitu kuat. Hal itulah yang akhirnya membuatnya bekad menikahi hantu bajak laut Tahiti yang sama sekali tidak pernah ia lihat.

Wanita ini nekat menikah dengan hantu bajak laut, ada-ada saja!

Pada tahun 2015, Amanda menghabiskan lebih dari 4.000 poundsterling untuk mengubah dirinya menjadi Kapten Jack Sparrow. Dengan membuat tato, gimbal bergaya bajak laut dan gigi berlapis emas, sementara untuk cincin kawin, dia menggunakan cincin kawin berbahan kuningan dan emas mawar. Cincin Jack dipasang pada lilin saat upacara karena dia tidak dapat memakainya.