Bagi sebagian orang menganggap bahwa bermain game adalah kegiatan yang lumayan seru, bermain game juga dapat kita lakukan untuk refreshing atau hanya untuk sekedar menghabiskan waktu luang.

Walaupun mereka telah disibukkan oleh padatnya jadwal syuting ataupun manggung. Tetapi 5 artis Indonesia ini ternyata sering sekali menyempatkan untuk bermain game loh. Kira-kira siapa artis Indonesia yang ternyata seorang gamer ini?

Berikut'5 artis Indonesia yang ternyata adalah seorang gamers', seperti yang dilasir oleh berbagai sumber, Jumat (22/12).

1. Raditya Dika

Mengejutkan, ternyata 5 artis Indonesia ini gamer sejati!

Raditya Dika adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki sejuta kesibukkan di berbagai bidang seperti stand up comedy, bintang film, sutradara. Namun dibalik kesibukkannya itu, ternyata Raditya Dika juga sering sekali menyempatkan dirinya untuk bermain game.

Bahkan dalam channel Youtube Raditya Dika ini, ternyata Radit juga sering sekali mengunggah video dirinya yang sedang bermain game.

2. Isyana Syarasvati

Mengejutkan, ternyata 5 artis Indonesia ini gamer sejati!

Isyana adalah seorang penyanyi asal Bandung yang ternyata memiliki hobi bermain game juga loh. Bahkan dia rela-relain bergadang sampai pagi hanya untuk bermain game Playstation.

Fakta ini di beberkan oleh Raisa yang ternyata adalah teman duetnya Isyana. Raisa mengungkapkan bahwa Isyana ini adalah tipe perempuan yang rela bergadang hanya untuk bermain game Playstation.

3. Stefan William

Mengejutkan, ternyata 5 artis Indonesia ini gamer sejati!

Sebelum memasuki dunia hiburan, ternyata Stefan William itu dulunya adalah seorang gamers loh. Dia adalah gamers profesional dan bahkan dia tergabung dalam suatu team yang bernama Vatreni.

Vatreni sendiri adalah sebuah team gaming profesional yang sering memenangkan kontes-kontes loh, Team Vatreni sendiri sering sekali memainkan game Counter Strike.

Bahkan mereka pernah memenangkan peringkat keempat dalam kompetisi CSO Grand Final World Championship yang diadakan di China pada tahun 2013.

4. Young Lex

Mengejutkan, ternyata 5 artis Indonesia ini gamer sejati!

YoungLex adalah seorang penyanyi Rapper dan yang baru-baru ini membintangi sebuah film. YoungLex ini ternyata seorang gamers juga loh. Di tengah-tengah kesibukkannya, ternyata dia menyempatkan diri untuk bermain game PC maupun mobile.

Bahkan di Channel Youtube YoungLex sendiri, dia sering mengunggah konten-konten gaming. Dan dia juga akhir-akhir ini sedang bermain game yang sedang viral dan trending di Indonesia, yaitu 'Mobile Legends'.

5. Boy Hamzah

Mengejutkan, ternyata 5 artis Indonesia ini gamer sejati!

Pada tahun 2013 saat game Clash of Clans sempat booming dan trending di Indonesia, ternyata Boy Hamzah juga sempat mengikuti permainan ini. Bahkan dia mengunggah akun Clash of Clans miliknya di twitter.

Dari kelima artis Indonesia yang ternyata adalah seorang gamers, manakah yang ingin kalian ajak main game bareng?