Tanda tangan merupakan identitas bagi seseorang. Bukan hanya sebagai identitas, namun juga ciri khas dan tanda persetujuan untuk beberapa hal yang berhubungan dengan dokumen pribadi.

Baru-baru ini, muncul sebuah postingan yang cukup mengejutkan masyarakat. Bagaimana tidak, seorang pria yang belakangan diketahui bernama Juan Carlos Varillas Baz asal Peru memiliki tanda tangan berbentuk cukup aneh. Tidak seperti orang pada umumnya, tanda tangannya bukan berbentuk huruf atau angka, melainkan sebuah hewan, yaitu gambar kucing.

Pria ini mendadak viral gara-gara tanda tangannya yang unik

Hal ini berawal dari ditahannya pria itu oleh pihak kepolisian atas kepemilikan senjata api. Saat menandatangani bebrapa dokumen resmi kepolisian, petugas sempat curiga dan tak percaya akan tanda tangan tersebut. Namun setelah dilakukan pengecekan kartu identitas, memang benar adanya bahwa tanda tangan pria itu asli.

Bukan tanpa alasan, ternyata ia memiliki kucing yang sangat ia sayangi saat ia mendapatkan kartu pengenalnya untuk pertama kali di usianya yang menginjak 16 tahun. Ada-ada aja ya?