Kabar gembira untuk penggemar film animasi produksi Disney Pixar. Kali ini, mereka hadir dengan film animasi terbaru bertajukCoco. Coco adalah film terbaru garapan Disney Pixar yang melakukan perjalanan ke alam baka. Dibintangi Anthony Gonzalez sebagai pengisi suara dari Miguel, 'Coco' akan berpusat pada perayaan Day of the Dead.

Dirilis pada 22 November 2017 di bioskop Indonesia, film satu ini mampu memikat banyak penonton dari semua kalangan. Mungkin saat hendak menonton film ini, sempat berpikir bioskop akan dipenuhi oleh anak-anak kecil. Namun, fakta yang ditemui berbeda, lebih banyak remaja SMA atau bahkan mahasiswa yang datang bersama teman-temannya atau dengan kekasihnya.

Ini sisi menarik film Coco yang bikin layak ditonton lintas usia

Menceritakan petualangan Miguel yang bercita-cita menjadi penyanyi dan pemusik andal seperti idolanya musisi legendaris Meksiko, Ernesto de la Cruz. Namun, cita-citanya itu dolarang keluarganya.

'Coco' menyuguhkan visual yang mengagumkan. Terutama ketika Miguel pertama kali menginjakkan kaki ke Tanah Kematian atau Land of the Dead.

Pixar sendiri mengungkapkan butuh ratusan orang untuk membuat visual di mana terdapat rumah-rumah berlampu yang tersusun hingga menjulang ke langit dan kereta gantung yang memenuhi kota.

Ini tentunya menjadi salah satu kekuatan Pixar yang dapat mengajak penonton masuk ke dunia yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Serta tidak sedikit penonton yang terbawa perasaan saat menonton film Coco.